Kebersamaan Agnez Mo dan Jessi Jadi Sorotan, Penggemar Berharap Keduanya Berkolaborasi

Kebersamaan selebritas Tanah Air dengan selebritas luar negeri memang selalu menjadi sorotan publik. Selain keakraban mereka yang terlihat hangat, para penggemar jadi berharap sang idola bisa berkolaborasi. Seperti momen kebersamaan penyanyi kenamaan Agnez Mo dengan penyanyi Korea Selatan Jessi, yang disambut antusias para penggemar.

Advertisement

Momen kebersamaan itu diunggah Agnez Mo di Instagramnya pada Senin (29/8) malam. Kedatangan Jessi ke Indonesia untuk tampil di suatu konser justru membuat penggemar kembali berharap ia akan berkolaborasi dengan Agnez Mo. Apalagi keduanya terlihat sangat akrab di unggahan yang beredar di media sosial.

Panggilan akrab Agnez Mo pada Jessi menjadi sorotan publik

Dalam unggahan di Instagram Agnez Mo yang terdiri dari beberapa foto itu menampilkan momen kebersamaannya dengan Jessi yang terlihat begitu akrab. Keduanya seperti teman dekat yang lama nggak berjumpa. Diketahui Jessi sedang berada di Jakarta sejak Minggu (28/8) kemarin, untuk tampil di konser KV Fest.

Advertisement

Kesempatan itu nggak disia-siakan keduanya untuk bertemu dan berbagi momen kebersamaan. Dalam unggahan itu, Agnez Mo menyapa Jessi dengan panggilan akrab dan mengungkap kebersamaan mereka yang diwarnai tawa.

Love My Sis!!! Clouldnt stop laughin at 1 AM be like (sayang dengan sauda perempuanku. Nggak bisa berhenti tertawa di samapi jam 1 malam,” tulis Agnez Mo dalam keterangan unggahannya.

Advertisement

Keterangan unggahan itu untuk membalas unggahan Jessi yang mengungkap kebahagiannya bertemu lagi dengan Agnez Mo. Selain itu, Jessi sempat memberi kode bahwa mereka akan menyiapkan sesuatu bersama Agnez Mo.

“My lost sister @agnezmo?? W ain’t in the kitchen but we cooking something up tho!! (saudara perempuanku yang hilang, kami sedang tidak di dapur, tapi kami sedang menyiapkan sesuatu),” tulis Jessi.

Sapaan akrab keduanya sukses membuat penggemar mereka heboh. Apalagi sudah beberapa kali keduanya diduga tengah menyiapkan proyek kolaborasi. Hal ini membuat penggemar semakin menduga dugaan itu akan benar.

Penggemar Agnez Mo dan Jessi berharap mereka segera berkolaborasi

Agnez Mo dan Jessi

Momen kebersamaan Agnez Mo dan Jessi | Foto dari Instagram Agnez Mo

Usai unggahan momen kebersamaan itu menjadi sorotan, para penggemar kini berharap Agnez Mo dan Jessi benar-benar merealisasikan proyek kolaborasi mereka. Berbagai permintaan kolaborasi pun membanjri unggahan Agnez Mo itu.

“Pliss segera rilis collab nya,” tulis seorang penggemar.

Cant wait for the collab, (Nggak sabar menunggu kolabirasi kalian),” tulis yang lain

So excited for your collab! Can’t wait (sangat bersemangat untuk kolaborasi kalian! Nggak sabar menungu),” imbuh yang lainnya lagi.

Pertemuan Agnez Mo dan Jessi ini memang seolah membenarkan dugaan para penggemar bahwa mereka akan berkolaborasi. Apalagi pada April lalu, saat Agnez Mo mempromosikan remix lagunya Patience featuring D Smoke di Instagram, Jessi menuliskan komentar yang menyinggung rencana kolaborasi mereka.

Get it girl!!!! Who’s waiting for Agnez x Jessi collab tho (siapa yang menunggu kolaborasi Agnez x Jessi).

Penggemar semakin dibuat heboh ketika Agnez Mo membalas komentar tersebut yang semakin memperjelas rencana kolaborasi mereka.

Shoud we give it to them ASAP? 🙂 txting u now girlie!! (haruskah kita beri secepat mungkin? Nih aku chat ya),” tulis Agnez Mo.

Dugaan semakin menguat ketika Juli lalu, Jessi sempat mengunggah foto di Instagram Story yang menandai Agnez Mo. Dalam unggahan itu, memperlihatkan sebuah ruang studio. Selain itu, Jessi juga menandai sebuah label studio.

Meski baru sekadar saling menyinggung dan memberikan sinyal-sinya bahwa akan berkolaborasi, dan belum ada pernyataan resmi, tapi para penggemar cukup antusias dan berharap Agnez Mo dan Jessi benar-benar merealisasikan proyek kerjasama itu. Apakah kamu juga menantikan karya kolaborasi mereka SoHip? Kita tunggu saja ya~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE