Sukses Kantongi 194 Penghargaan, Agnez Mo Ungkap Rasa Senang meski Sebenarnya Piala Bukan Tujuan

Agnez Mo dapat penghargaan

Di tengah kabar buruk yang silih berganti di dunia maya, hari ini ada satu kabar gembira. Kabar membahagiakan ini datang dari penyanyi Indonesia, Agnez Mo. Setelah mendapatkan satu penghargaan dalam ajang Kiss Awards 2020, Agnez Mo torehkan pencapaian gemilang. Kini ia telah kantongi 194 penghargaan. Meski mengaku senang, ia tidak menjadikan piala sebagai tujuan.

Advertisement

Bicara tentang Agnez Mo, maka bahasannya tidak jauh-jauh dari prestasi. Sejak berumur 6 tahun, ia telah terjun ke industri musik. Mengawali karier sebagai penyanyi cilik tahun 1990-an. jalan karier Agnez Mo memang nggak bisa dikatakan tanpa aral melintang. Namun nggak berarti, perjalanan kariernya tak membuahkan hasil. Beberapa kali ia terima penghargaan bertaraf nasional hingga internasional. Tak berlebihan, bila ada yang menyebutnya sebagai penyanyi Indonesia dengan ratusan penghargaan.

Melalui akun Instagram, Agnez Mo pamerkan koleksi piala penghargaan. Terhitung sudah ada 194 piala

Kabar ini dibagikan langsung oleh Agnez Mo melalui akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut menampilkan deretan piala yang didapatkannya selama berkecimpung di dunia hiburan. Sekarang jumlahnya telah capai 194 piala. Wah hebat! Dalam unggahan itu, ia juga tampilkan piala penghargaan yang baru diterimanya: piala pemenang kategori Pop Female Singer di acara Kiss Awards 2020. Tak luput, ia tuliskan caption penuh rasa terima kasih.

Advertisement

Dari unggahan itu, kita tahu kalau Agnez tidak terlalu memikirkan soal piala. Baginya piala bukanlah tujuan utama. Tapi ia tetap merasa senang. Ucapan terima kasih kepada Tuhan tetap ia panjatkan. Di akhir tulisan, ia sempat melontarkan guyonan: piala-piala itu akan membuat ruang tamunya lebih bersinar.

Unggahan Agnez Mo segera diserbu warganet. Nggak cuma penggemar yang tulis ucapan selamat dan rasa bangga. Sejumlah teman dan artis ternama juga tampak menuliskan komentar

Unggahan Agnez tuai respon positif dari penggemar dan artis | via www.instagram.com

Baru beberapa jam dipublikasikan, unggahan Agnez telah menyedot banyak atensi. Sekitar lebih 3000 komentar meramaikan akun Instagramnya. Komentar tersebut berasal dari penggemar, teman, dan  artis. Mereka berikan selamat. Sebagian dari mereka juga ungkap rasa bangga pada Agnez.

Advertisement

Berikut ini komentar-komentar dari teman dan artis. Mulai dari rekan artis Indonesia sampai mancanegara.

Show off,” tulis Bing Chen, pelopor dan pengusaha digital. Lelaki ini sempat diperbincangkan warganet karena muncul di Live Instagram Agnez beberapa waktu lalu.
“Gonna need a bigger display,” tulis Alex Shibutani, fotografer dan penulis terkenal.
“Wow! #195 dari Gw yah… Best Friend Award! 🤣,” komentar kocak dari sahabat Agnez nih, Daniel Mananta.
“You are amazing😍.” Presenter televisi asal Amerika Serikat, Stuart Brazell,nggak mau ketinggalan tulis komentar.

Selamat untuk Agnez Mo atas pencapaiannya selama ini. Semoga kariernya semakin menanjak dan terus menghasilkan kebanggaan ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE