Agung Hapsah Comeback ke YouTube Setelah Vakum Satu Tahun

Di vlog terbarunya, Agung menceritakan aktivitasnya selama pandemi setahun terakhir

Siapa nih sobat Hipwee yang merupakan penggemar dari YouTuber Agung Hapsah? Selama satu tahun content creator yang disebut-sebut mirip Rizky Febian ini vakum dari dunia YouTube yang telah membesarkan namanya. Pada tahun 2021 kemarin memang beberapa content creator yang mengumumkan pamit dan vakum dari dunia YouTube. Sebut saja SkinnyIndonesian24 dan Agung Hapsah.

Advertisement

Nah Pada hari Minggu 21 Februari kemarin, Agung Hapsah berhasil mencatatkan namanya ke dalam trending topic karena  kembali mengunggah video di YouTube setelah vakum.

ADVERTISEMENT

Vide0 Agung Hapsah menceritakan aktivitasnya saat pandemi

Agung Hapsah | IG @agunghapsah via www.instagram.com

Dalam video unggahannya, Agung Hapsah menceritakan berbagai kegiatannya selama pandemi Covid-19, terutama ketika dirinya vakum dari dunia YouTube. Salah satunya, dia bercerita tentang keterlibatannya dalam membantu band Reality Club dalam membuat video klip untuk lagu mereka, yaitu Tell Me I’m Wrong. Dia menceritakan kelelahannya karena video klip tersebut mengangkat tema aksi seperti di film James Bond.

Kemudian scene berlanjut dengan cerita Agung Hapsah mengenai aktivitasnya yang lain seperti olahraga dan menghadiri pernikahan Reza Oktovian dan Wendy Walters di Bali. Menurutnya, pengalaman tersebut unik dan lucu. Pasalnya, Agung ternyata datang di tanggal yang salah dan tidak mengetahui bahwa pernikahan Reza Arap dan Wendy diundur di tanggal lain.

Advertisement

“Yang aneh, sampai ke venue pernikahan, kok sepi ya?”, ungkap Agung dalam videonya.

Dalam akhir video, dia merefleksikan semua hal yang terjadi saat pandemi, bagi dirinya maupun orang lain yang ada di sekitarnya.

Advertisement

Dia mengatakan bahwa pandemi ini memiliki dampak yang berbeda bagi setiap orang, di mana satu pihak berhasil naik dan pihak yang lain sedang jatuh. Selain itu, Agung juga mengaku pandemi merupakan momen yang mengingatkannya untuk menikmati momen bersama orang-orang tersayang.

ADVERTISEMENT

Video Agung Hapsah mendapat reaksi positif

Setelah tayang pertama kali pada hari Minggu kemarin sampai artikel ini tayang, video Agung Hapsah tersebut sudah ditonton sebanyak 782 ribu kali dan mendapat banyak respons postif dari para penikmat konten Agung Hapsah. Para penggemar merasa gembira dengan comeback-nya Agung dan menikmati video tersebut baik dari cerita maupun visualnya.

Nah, gimana tanggapan sobat Hipwee mengenai kembalinya Agung Hapsah ke YouTube setelah vakum satu tahun?

Yuk, tulis pendapatmu di komentar ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE