Berita Duka: Agung Hercules Mengembuskan Napas Terakhirnya Usai Berjuang Melawan Kanker

Agung Hercules meninggal dunia

Setelah divonis mengidap sakit kanker otak stadium empat, Agung Santoso atau yang kerap dikenal dengan nama Agung Hercules ini menghembuskan napas terakhirnya pada hari Kamis pukul 16.00 WIB. Kabar duka tentang kepergian Agung Hercules ini juga telah dikonfirmasi oleh salah seorang sahabatnya yang bernama Frans Setiadi. Agung dikabarkan meninggal dunia pada usia 51 tahun

Awalnya, Agung banyak mengalami perubahan fisik setelah divonis mengidap kanker

Advertisement
View this post on Instagram

Matur sembah nuwun

A post shared by YouTube (Agung Hercules TV) (@agunghercules88) on

Selain dikenal sebagai pribadi yang periang dan jail, Agung juga tenar akan bakatnya dalam dunia binaraga. Ia memiliki tubuh yang kekar sebelum terserang oleh kanker beberapa waktu lalu. Pelantun lagu “Astuti” ini bahkan juga dikenal begitu ramah dan nggak sombong di hadapan para artis lain.

Namun, setelah divonis mengidap kanker, perlahan-lahan mulai nampak perubahan yang signifikan pada kondisi tubuhnya. Apalagi setelah Agung melakukan kemoterapi. Dari yang mulanya memiliki rambut gondrong terurai, sejak saat itu Agung lebih sering tampil dengan kepala pelontos dan badan yang lebih kurus. Namun sifat periangnya sepertinya memang tak pernah hilang.

Advertisement

Almarhum sempat dirawat di RSUD Tangerang

View this post on Instagram

Hatur thank you kang….

A post shared by YouTube (Agung Hercules TV) (@agunghercules88) on

Sebelum dibawa ke Bandung dan memilih pengobatan pribadi di rumahnya, Agung sempat dirawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Nggak diketahui secara pasti berapa lama dirinya dirawat di rumah sakit tersebut, namun setelah itu ia melanjutkan pengobatan alternatif di rumahnya.

Advertisement

Selain itu, berbagai upaya juga telah dilakukan oleh pihak keluarga. Ia bahkan sudah menjalani operasi selama 3 kali dan melakukan proses kemoterapi selama 6 bulan secara berturut-turut. Selama itu, istrinya juga selalu yakin akan kesembuhan Agung. Namun, ternyata Tuhan berkehendak lain hari ini.

Beberapa artis dan seleb juga mengucapkan belasungkawa melalui akun media sosial mereka

Dikenal sebagai orang yang humble dan pandai berteman dengan semua orang. Kabar kepergian Agung Hercules untuk selama-lamanya ini tentu saja merupakan berita yang nggak ingin didengar oleh kita semua. Berbagai artis dan seleb lain pun akhirnya juga memberikan belasungkawa terhadap kepergian sang pelantun Astuti ini.

Innalillahi wa innaillaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah, mas Agung Herkules di RS Dharmais sore ini. Mohon doa teman-teman agar almarhum diberi tempat damai di sisi Nya, serta keluarga almarhum diberi kekuatan dan ketabahan. Semasa hidup, almarhum adalah orang bak”, tulis Alit Susanto dalam cuitannya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

ecrasez l'infame

CLOSE