Kalau menilik lagi soal dunia keartisan, kita seolah digiring kepada semua hal yang berbau sensasi atau intrik di dalamnya. Jarang banget sih, kita menilai kebaikan para publik figur ini karena dianggap terlalu sedikit bahkan nggak ada sama sekali. Ah, tapi beneran gini nggak, ya?

Beda dengan kasus yang kali ini Hipwee Showbiz akan angkat, yaitu tentang Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Anang-Ashanty yang dengan baik hatinya mengajak dua pengasuh anaknya jalan-jalan ke luar negeri, yang notabene pasti mahal. Pssst, para pengasuhnya ini pun mengungkap gimana kebaikan majikannya selama ini, lho!

Pengasuh Rafathar, Shela Lala mengungkapkan bahwa dia sangat bahagia diajak ke luar negeri oleh majikannya. “Nggak kebayang deh bisa ke sini, ini impian saya sejak kecil!”, katanya

Shela Lala via www.instagram.com

Advertisement

Nggak usah dibayangin Raffi-Nagita bakal habis biaya berapa untuk memboyong para pengasuhnya buat ke Eropa. Yang pasti, kebaikan pasangan yang sempat diisukan ada orang ketiga ini dengan baik hatinya mengajak Shela Lala untuk merasakan bagaimana dinginnya salju Eropa. Ya wajar sih kalau pengasuhnya pada betah kalau gini 🙂

Begitu pula Anang-Ashanti yang mengajak Suwarsiha jalan-jalan bak turis ke Eropa. Enak banget ya jadi mereka 🙂

Suwarsiha via www.instagram.com

Jangan jauh-jauh dulu buat mencari daftar artis dengan kebaikan hati yang tiada tara. Yup, kamu bisa melihat Anang-Ashanty yang sering mengajak para pengasuhnya pergi ke luar negeri. Mungkin memang nggak seberapa buat mereka, tapi ini berharga banget lho buat orang yang jarang bahkan nggak pernah menginjakkan kaki di Eropa. salut deh!

Hal-hal seperti ini harusnya dicontoh pasangan artis lain, supaya para pengasuhnya betah sekaligus bersedekah. Betul?

Publik yang seolah jengah dengan banyaknya kasus-kasus di dunia hiburan seolah mendapat angin segar dengan pemberitaan positif macam ini. Inilah yang harusnya dicontoh para pasangan artis lain supaya kehidupannya seimbang, antara hiburan dan kemanusiaan. Setuju nggak nih kalian?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya