Ajil Ditto Sukses Turunkan Berat Badan 12 Kg Demi Peran di Web Series

Ajil Ditto turunkan berat badan 12 kg

Menjadi seorang aktor atau aktris adalah pekerjaan yang nggak mudah. Tentu saja seorang yang berniat untuk memasuki industri hiburan terutama seni peran harus memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Nggak hanya itu, seorang aktor profesional juga harus total dalam melakukan sebuah proyek tertentu. Nggak mengherankan kalau bayaran untuk seorang aktor profesional sangatlah besar untuk satu proyek film atau serial televisi.

Advertisement

Belakangan profesionalitas seorang aktor diperlihatkan oleh aktor pendatang baru Ajil Ditto. Namanya menjadi sorotan setelah ia mengubah penampilannya secara total. Rupanya perubahan penampilan Ajil Ditto tersebut dilakukan untuk peran terbarunya dalam sebuah proyek web series. Buat kamu yang pengin tahu detilnya, berikut ini berita selengkapnya~

Ajil Ditto turunkan 12 kilogram berat badan dengan diet ekstrem dan olahraga demi peran barunya dalam sebuah web series

Before-after diet dan workout/Credit: Instagram @ajil_ditto08

Ajil Ditto perlihatkan totalitas dalam memerankan tokoh dari web series terbarunya. Web series terbaru tersebut mengharuskan Ajil Ditto untuk menurunkan berat badan. Nggak tanggung-tanggung, Ajil berhasil memangkas 12 kilogram berat badannya untuk peran tersebut. Tentu saja penurunan berat badan ini membawa penampilan baru bagi Ajil Ditto.

Perubahan Ajil Ditto ini terlihat lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya. Diketahui, Ajil Ditto melakukan diet yang cukup ketat nan ekstrem untuk menurunkan 12 kilogram berat badannya selama satu bulan. Namun ia tak menyarankan atau menganjurkan publik mengikuti diet ekstrem ini sehingga Ajil enggan membagikan kiatnya.

Advertisement

Kini, Ajil Ditto hanya punya berat badan sebesar 66 kilogram saja. Perubahan penampilan sang aktor bisa kita lihat dengan sangat jelas. Perubahan yang paling terlihat dari bagian postur dan juga wajah. Sebelumnya, Ajil Ditto punya bagian pipi yang cukup besar. Kini pipinya terlihat lebih ramping.

Perjuangan Ajil Ditto untuk memerankan tokoh barunya tersebut mendapat beragam apresiasi dari warganet terutama para penggemarnya

Advertisement

Ajil Ditto sendiri mengurangi berat badan bukan tanpa alasan. Ia ingin tampil secara maksimal untuk peran terbarunya sebagai tokoh Dikta dalam web series baru berjudul “Dikta & Hukum”. Dalam unggahan terbarunya, Ajil Ditto memperkenalkan diri dan meminta dukungan serta doa untuk kesuksesan produksi web series terbarunya tersebut. “Hai, gue Dikta. Mohon doa supaya prosesnya berjalan lancar, ya,” tulis Ajil Ditto mengiringi unggahannya.

Tentu saja unggahan tersebut langsung mendapat banjir komentar dari para penggemar Ajil Ditto. Banyak orang yang merasa salut dengan perjuangan Ajil demi memerankan tokoh Dikta tersebut. “Tadi nonton live nya, gilaa keren bangett bikin bangga segitu mendalami perannya sampe diet 12kg,” tulis salah satu warganet. Ada juga yang memberikan semangat agar Ajil sukses memerankan tokoh barunya dalam web series tersebut. “Hai Dikta, siap pasti di doakan. Semoga semua prosesmya lancar ya jil. Selamat!,” tulis warganet lain.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE