Sah Jadi Suami-Istri, Ali Syakieb dan Margin Menggelar Akad Lebih Cepat Seminggu dari Rencana Awal

Akad Ali Syakieb Margin

Setelah melangsungkan lamaran pada 23 Januari silam, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dikabarkan akan segera melepas masa lajang. Santer terdengar kalau keduanya bakal mengelar akad pada bulan penuh kasih sayang yakni Februari. Benar saja, tepat pada hari Sabtu (6/2), Ali dan Margin resmi menyandang status suami-istri.

Advertisement

Beberapa waktu lalu, Margin Wieheerm sempat mengadakan pengajian dan siraman di kediamannya. Publik menduga Margin dan Ali bakal segera naik pelaminan. Apalagi keduanya tak menampik bila hari pernikahan semakin dekat. Margin pun pernah mengatakan gugup menjelang akad nih. Tapi kini Margin dan Ali bisa bernapas lega karena hari yang ditunggu telah tiba.

Lancar mengucapkan ikrar suci, Ali dan Margin mengaku sebenarnya pernikahan mereka dipercepat dari rencana awal

Dengan sentuhan adat Sunda yang kental, Ali dan Margin melaksanakan pernikahan di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Nggak ada alasan khusus, mereka memilih adat Sunda karena sama-sama berasal dari Jawa Barat. Dalam konferensi pers yang digelar usai ikrar suci, mereka mengungkapkan kalau sebenarnya pernikahan tersebut dipercepat. Seharusnya pernikahan baru digelar seminggu kemudian.

Advertisement

“Kalau misalkan kami dibilang nyiapin tanggal cantik sih nggak, tadinya kami mau 14 Februari, tapi karena itu sudah nggak bisa jadi yaudah,” kata Ali, dinukil dari Detik.

Semula mereka merencanakan akad pada hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Mengaku nggak ada niat memilih tanggal cantik, mereka memang ingin mengikat janji di hari kasih sayang. Namun rencana itu batal. Pasalnya lokasi yang mereka incar untuk akad di hari tersebut telah dipesan pasangan lain. Mau nggak mau, mereka pun mengubah tanggal pernikahan dan memilih tanggal yang berdekatan.

Ketika ijab kabul, Ali dan Margin merasa santai dan nggak gugup. Tapi rasa haru menyelimuti perasaan keduanya

Advertisement

Saat mengucapkan ijab kabul, Ali merasa santai. Hal serupa dirasakan oleh Margin. Mereka nggak merasa gugup sama sekali. Tapi keduanya merasa sangat terharu. Bahkan Margin sempat pengin menangis lo.

“Nggak deg-degan ya, cuman lebih ke terharu aja. Pengin nangis, tapi emosinya terharu banget, sebisa mungkin ya jangan nangis,” ungkap Margin ketika menjawab pertanyaan wartawan.

Setelah sah jadi pasangan, Ali dan Margin banjir ucapan selamat dan doa. Tampak beberapa selebritas  mengabadikan momen sakral Ali-Margin. Figur publik lain pun terlihat mengirimkan ucapan selamat atas kebahagiaan kedua mempelai melalui karangan bunga. Tak ketinggalan, artis Syifa Hadju dan Lesty Kejora yang dikenal bersahabat dekat dengan Margin pun menjadi pengiring pengantin.

Selamat untuk Ali dan Margin. Semoga pernikahannya berkah dan bahagia, ya. Aamiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE