Akhirnya Bertemu Langsung, Boy William dan Choi Siwon Ungkap Kemiripan Lain Selain Wajah

Mengetahui ada seseorang yang punya kemiripan wajah dengan kita memang sesuatu yang menarik. Rasanya, pertanyaan “Kok bisa mirip? Masa iya sih?” selalu memenuhi pikiran. Kalau cuma dibanding-bandingkan lewat foto, mungkin kurang menyakinkan. Salah satu cara untuk membuktikan bisa jadi dengan bertemu langsung dengan orang tersebut. Seperti yang baru-baru ini terjadi antara Choi Siwon dan Boy William. Wajah kedua selebritas beda negara ini memang sering dibanding-bandingkan warganet karena mirip.

Advertisement

Setelah sekian waktu berlalu akhirnya Choi Siwon dan Boy William berkesempatan untuk bertemu langsung di Jakarta. Nggak cuma foto bareng, mereka juga ngobrolin banyak hal dan akhirnya mengungkap kemiripan lain di antara mereka selain wajah. Wah, emangnya ada kemiripan apa lagi, ya?

Siwon dan Boy William saling lempar pujian setelah akhirnya bertemu langsung

Momen Boy William bertemu Choi Siwon

Momen Boy William bertemu Choi Siwon | Credit: Instagram @boywilliam17

Baru-baru ini, Siwon diketahui berada di Indonesia untuk menggelar konser Super Junior, SUPER SHOW 9 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, pada Minggu (18/9) lalu. Momen itu jadi kesempatan bagus yang akhirnya mempertemukan Siwon dengan ‘kembarannya’, Boy William.

Dilansir dari Instagram Boy William, presenter itu memuji Siwon yang rendah hati. Di mata Boy William, Siwon sangat menginspirasinya lewat kisah hidup maupun perjuangan karier. Meskipun udah punya karier cemerlang dan popularitas, Siwon tetap bisa bergaul layaknya orang-orang pada umumnya tanpa dipengaruhi status.

Advertisement

“Siwon & Sirupiah. I have to say, I heard a lot about how great of a person he is, but he is betond my expectations. His humble and very human nature for someone at his level is an inspiration for me. Thank you Hyung for chillin with me! Tuh udah ketemu yang kata kalian kembaran gue LOL. Masih mirip ga?” tulisnya.

Selain itu, rupanya selama ini Siwon juga mengetahui banyak orang yang menilai mereka berdua mirip. Namun, setelah bertemu langsung dengan Boy William, Siwon merasa Boy lebih ganteng dan menarik darinya.

“Kamu tau? Orang Indonesia selalu bilang kalau aku mirip kamu,” ucap Boy William membuka obrolannya dengan Siwon (22/9), dilansir dari YouTube BW.

“Iya sama, orang-orang pada bilang kita berdua mirip. Dan sekarang aku merasa kamu lebih ganteng dan lebih menarik dibanding aku,” kata Siwon.

“Oh makasih, aku tahu kok,” jawab Boy William bercanda.

Advertisement

Dalam kesehariannya, Siwon dan Boy William sama-sama merasa hidup mereka membosankan karena rutinitas yang hampir selalu sama

Sama-sama punya rutinitas monoton

Sama-sama punya rutinitas monoton | Credit: YouTube BW

Perbincangan Boy William dan Siwon berlanjut membahas popularitas yang Siwon rasakan dalam kariernya. Boy menanyakan apakah Siwon pernah sampai dikejar-kejar wartawan atau paparazzi yang kepo dengan kegiatan pribadinya? Menanggapi pertanyaan tersebut, Siwon menjelaskan kalau saat ini para wartawan lebih mampu menghargai privasi para idol meskipun dulunya sempat menguntit mereka ke berbagai tempat.

Lagi pula, Siwon merasa para wartawan itu bosan mengikuti rutinitasnya. Pasalnya, Siwon hanya melakukan aktivitas yang sama berulang kali setiap harinya. Seperti bekerja, beribadah, lalu bertemu teman-teman.

“Lagian mereka juga udah hafal rutinitasku. Selalu cuman ke gereja atau ke perusahaan atau ketemu sama teman-temanku aja,” jelas Siwon.

“Jadi bagi mereka, ya udah lah ya, ga seru juga,” sambung Boy.

“Iya membosankan,” jawab Siwon.

Siwon kemudian mengakui kalau hidupnya dan beberapa artis lain juga membosankan. Pernyataan tersebut langsung disetujui oleh Boy William yang merasa hidupnya pun kerap terasa monoton.

“Aku kerja, terus bikin acara lalu pulang ke rumah nonton Netflix atau TV dan main game aja. Orang-orang mikir aku suka keluar berpesta dan bertemu banyak orang karena aku ketemu banyak orang di kamera,” kata Boy menjelaskan aktivitasnya.

“Kita kayaknya mirip deh sifatnya..” sambung Siwon.

Keduanya pun setuju kalau pesta sangatlah melelahkan.

Didapuk membintangi iklan produk yang sama, Siwon ingin dirinya dan Boy William suatu saat mengerjakan proyek bareng

Didapuk jadi BA produk yang sama

Didapuk jadi BA produk yang sama | Credit: YouTube BW

Selain itu, Siwon juga diketahui didapuk sebagai brand ambassador salah satu produk mie instan Indonesia. Wajahnya saat memegang produk dipajang di sejumlah billboard dan tayangan iklan. Beberapa waktu kemudian, produk yang sama juga mendapuk Boy William sebagai brand ambassador, tapi untuk varian mie yang lain.

Sejak saat itu, banyak orang Indonesia yang semakin membandingkan kemiripan wajah Boy William dan anggota Super Junior itu. Boy pun merasa semakin ingin bertemu langsung dengan pria itu. Siwon yang baru mengetahui hal tersebut, Siwon mengusulkan untuk dibuatkan satu proyek bareng dengan Boy William di Indonesia.

“Mungkin aku bisa kasih masukan kalau kita bisa ngiklanin bareng Indonesia? Bikin press conference atau meet and greet sama fans,” usul Siwon.

“Bayangin kalau kita berdua bisa di satu iklan,” kata Boy menimpali.

Keduanya pun sepakat kalau usulan itu adalah ide yang bagus. Bahkan, Boy William bercanda bilang dirinya rela dibayar jauh lebih rendah daripada Siwon meskipun mereka mengerjakan satu proyek yang sama.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE