Akhirnya Verrell Bramasta Bertemu Venna Melinda, Ungkap Kondisi Terkini sang Ibu

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar selebritas Venna Melinda melaporkan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami Ferry Irawan. Kondisi Venna Melinda pun nggak baik-baik saja, karena mengalami luka berdarah di bagian hidungnya, hingga ia harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Advertisement

Dalam kondisi tersebut, Venna hanya ditemani putra keduanya Athalla Naufal sebab saat itu puta sulungnya Verrell Bramasta sedang liburan ke Jepang. Namun, usai mendengar kabar sang ibu dapat perlakuan buruk dari ayah sambungnya itu, Verrel segera pulang untuk mendampingi sang ibu.

Verrell Bramasta mengaku hatinya hancur melihat kondisi sang ibu

Kepulangan Verrel ke Indonesia bisa dibilang tiba-tiba, di luar agenda liburannya. Saat mendengar kabar sang ibu mengalami dugaan KDRT, ia berupaya segera pulang. Namun, nahas karena Verrell barusaja mengalami musibah kecopetan yang membuat paspor miliknya hilang, ia sempat tertahan di bandara Taiwan karena tak bisa melewati imigrasi.

Advertisement

Hingga akhirnya, pada Rabu (11/1) kemarin, Verrell tiba di Tanah Air, dan langsung menemui sang ibu yang kini masih berada di Surabaya. Hal itu diketahui dari unggahan foto di Instagram Verrell. Tanpak Verrell memeluk Venna yang masih terbaring di ranjang. Bintang sinetron Anak Langit itu mengungkap perasaannya melihat kondisi sang ibu yang masih lemah.

“Hancur hatiku melihatmu seperti ini. Apapun yang terjadi dalam hidup, aku akan selalu ada untukmu, Ma. Apapun yang terjadi,” tulis Verrell dalam keterangan unggahannya, menggunakan bahasa Inggris.

Pertemuan Verrell dengan sang ibu pun menjadi momen haru sekaligus sorotan publik. Pasalnya, usai kejadian dugaan KDRT pada Minggu (8/1) kemarin, Venna memang meminta ditemani kedua putranya. Di slide berikutnya, masih dalam unggahan yang sama, terlihat momen ketika Verrell dan adiknya Athalla memeluk dan mencium Venna bersama.

Advertisement

Kondisi terkini Venna Melinda masih syok dan butuh pendampingan

Verrell Bramasta bertemu Venna Melinda

Kabar terkini Venna Melinda | Tangkapan layar Instagram Story Verrel Bramasta

Dalam foto dan video yang diunggah Verrell memang terlihat kondisi Venna masih terbaring lemah. Aktor 26 tahun itu juga mengungkap kondisi sang ibu yang masih trauma. Ia juga mengungkap akan menjaga sang ibu bersama sang adik, hingga benar-benar pulih.

“Saat ini Mama masih syok, jadi untuk sementara waktu kita akan jagain Mama. InsyaAllah kalau sembuh, besok akan balik ke Jakarta,” tulis Verrell dalam sebuah unggahan di Instagram Story.

Usai kabar Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT, pihak kepolisian Polda Jawa Timur yang menangani kasus tersebut juga sudah mengonfirmasi, bahwa Venna mengalami luka berdarah di bagian hidungnya, akibat ditekan dengan keras oleh sang suami. Venna juga sudah melakukan visum untuk memperkuat bukti dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan saat mereka menginap di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur pada Minggu (8/1) kemarin.

Diketahui untuk menempuh jalur hukum, pihak Venna Melinda telah menunjuk pengacara kondang Hotman Paris untuk mendampinginya terkait dugaan KDRT. Melansir dari Suara, Hotman Paris juga mengungkap kondisi Venna Melinda saat ini yang butuh pemeriksaan untuk mengatasi traumanya.

“Masih nangis-nangis, pas telepon saya. Venna juga diperiksa dokter psikiater,” kata Hotman Paris, dinukil dari Suara.

Perkembangan laporan kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan

Hingga saat ini, kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Venna Melinda masih dalam tahap penyelidikan. Ferry Irawan juga sudah dimintai keterangan oleh tim penyidik, begitupun dengan Venna, sejak hari Senin (9/1) kemarin. Melansir dari CNN Indonesia, hari ini Kamis (12/1) Venna Melinda dijadwalkan akan menemui tim penyidik didampingi Hotman Paris.

“Rencananya akan dikomunikasikan dengan korban, penyidik akan memeriksa tambahan kepada korban didampingi pengacaranya Hotman Paris,” Kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto, dinukil dari CNN Indonesia.

Sementara itu, Hotman Paris juga mengungkap pertemuan hari ini juga untuk menyarahkan (Berita Acara Pemeriksaan) BAP tambahan, karena Venna diketahui mengalami hidung berdarah-darah, dan ada keretakan pada tulang rusuknya usai kejadian dugaan KDRT. Pihak kepolisian juga sudah melakukan olah TKP di kamar hotel tempat Venna dan Ferry menginap di Kediri, dan juga memeriksa lima orang saksi.

Kini, pasangan Venna dan Ferry yang menikah pada 7 Maret 2022 silam itu harus mengahadapi proses hukum usai dugaan KDRT yang dialami Venna. Dukungan dan doa demi kesembuhan Venna dan juga kelancaran proses hukum yang akan berjalan juga mengalir dari rekan-rekan sesama selebritas dan warganet.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE