Aktif Berdakwah, Oki Setiana Dewi Raih Penghargaan Dai Influencer dan Inovatif

Nama Oki Setiana Dewi mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Kakak dari Ria Ricis ini merupakan sosok yang menginspirasi karena selain menjadi aktris Oki adalah seorang yang gemar mencari ilmu, pebisnis dan juga pendakwah, dirinya pun memiliki banyak prestasi.

Advertisement

Baru-baru ini, Oki Setiana Dewi kembali mendapat penghargaan dari Ikatan Dai Indonesia (IKADI) sebagai Dai Influencer dan Inovatif. Merasa senang atas penghargaan yang diberikan padanya, Oki pun turut membagikan moment tersebut di media sosial pribadinya.

Ucapan terima kasih Oki Setiana Dewi atas penghargaan yang diberikan padanya

Oki Setiana Dewi kembali mendapatkan penghargaan via instagram.com

Dalam perjalanannya ke Lombok, Oki menceritakan betapa bahagianya ia bertemu dengan banyak guru-guru. Tak hanya itu, Oki juga diberikan penghargaan oleh Ikatan Dai Indonesia (IKADI) sebagai Dai Influencer dan Inovatif.

“Beberapa hari yang lalu saya hadir di Lombok, Bahagianya bertemu banyak sekali guru-guru,” tulis Oki di Instagram pribadinya @okisetianadewi.

Advertisement

Oki pun turut mengucapkan terima kasih kepada kepada Ikatan Dai Indonesia (IKADI) atas penghargaan yang diberikan padanya, ia juga memohon doa agar tetap istiqomah untuk berdakwah. Tak lupa, Oki juga mengucapkan selamat untuk para guru yang mendapat penghargaan.

“Terima kasih IKADI (Ikatan Da’i Indonesia) atas penghargaan sebagai Da’i Influencer dan Inovatif yang diberikan. Mohon doa agar senantiasa istiqomah di jalan dakwah.

Saya juga ucapkan selamat kepada para guru, Ustad Abdul Somad sebagai Dai Sejuta Umat, Prof Amani Lubis (Rektor UIN Jakarta) sebagai Tokoh Muslimah Cendikiawan Nasional, Habiburahman El-Shirozy sebagai Dai Muda Sastrawan dan Budayan Nasional, Habib Nabil Musawa sebagai Dai Kharismatik Majelis Dzikir dan Sholawat Nasional dll,” lanjutnya.

Oki Setiana Dewi jadi influencer yang berprestasi

Prestasi Oki Setiana Dewi | Foto dari Instagram Oki Setiana Dewi via Instagram.com

Advertisement

Meski Oki sudah menjadi seorang istri dan ibu untuk keempat anaknya, namun tak menghambat dirinya untuk terus menorehkan prestasi. Nama Oki Setiana Dewi mulai dikenal berkat perannya di film Ketika Cinta Bertasbih pada tahun 2010. Oki kini telah menyandang gelar Doktor, ia menyelesaikan kuliah S3 dengan mengambil jurusan Tafsir Konsentrasi Pendidikan Berbasis Al-Qur’an di Institut PTIQ Jakarta dan mendapat nilai Cumlaude pada saat di wisuda tahun 2022.

“Atas ijin Allah, dukungan suami dan keluarga, saya wisuda,” ucap Oki Setiana Dewi dikutip dari manado.tribunnews.com

Sebelumnya, Oki juga telah menyelesaikan kuliah S3 di kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada tahun 2022. Ia pun resmi mengantongi 2 gelar doktor di kampus yang berbeda. Selain menjadi aktris, Oki juga menjadi pimpinan Yayasan Maskanul Huffadz dan juga pendakwah yang tak hanya dikenal di Indonesia, namun juga di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE