Aktor Marvel William Hurt Meninggal Dunia, Penggemar Berduka

William Hurt meninggal di usia 71 tahun

Kabar duka datang dari Hollywood. Pasalnya salah satu aktor ternamanya, William Hurt dikabarkan meninggal dunia di usia 71 tahun. William Hurt merupakan aktor pemenang piala Oscar dan merupakan Pemeran Utama Terbaik di film Kiss Of The Spiderman.

Advertisement

Ia juga memerankan beberapa film Marvel lainnya, dan yang terkenal ialah perannya sebagai Thaddeus Ross di film Avengers: Infinity War dan Avengers End Game. William Hurt juga sempat berperan di film Black Widow.

Kabar dukanya pun sontak membuat kaget para kerabat dan penggemar.

Kabar meninggalnya William Hurt disampaikan pertama kali oleh keluarganya

William Hurt Aktor Marvel di Film Avengers Meninggal Dunia

potret William Hurt | Credit by Instagram @marvel

William Hurt meninggal dunia di usia 71 tahun dan menurut kabar satu minggu lagi ia akan berulang tahun yang ke-72. Dengan perasaan sedih, keluarga menyampaikan kabar dukanya, dilansir dari Variety pada Senin, (14/3).

Advertisement

“Dengan sangat sedih, keluarga Hurt berduka atas meninggalnya William Hurt, ayah tercinta dan aktor pemenang Oscar, pada 13 Maret 2022, atau satu minggu sebelum ulang tahun ke-72,” pernyataan dari keluarga William Hurt.

Keluarga pun saat ini masih terpukul atas kepergian William Hurt dan meminta privasi untuk saat ini. Keterangan resmi terkait pemakaman sang aktor tersebut pun masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak keluarga.

Perjalanan karier William Hurt

William Hurt Aktor Marvel di Film Avengers Meninggal Dunia

Potret William Hurt dan Topher Grace | Credit by Twitter @tophergrace

Advertisement

William Hurt merupakan salah satu aktor Marvel. Ia sempat bermain di lima judul film Marvel yakni, The Incredible Hulk (2018), Captain America: Civil War (2016),  Avengers: Infinity War (2018),  Avengers: Endgame (2019), dan Black Widow (2021) sebagai Jenderal Thaddeus ‘Thunderbolt’ Ross.

William Hurt juga masuk ke dalam nominasi Oscar sebanyak tiga kali. Ia memenangkan Aktor Terbaik dalam film Kiss of the Spider Woman di tahun 1985. Selain itu, ia juga memenangkan Aktor Terbaik untuk Broadcast News di tahun 1987.

Dalam akun Twitter milik Marvel pun, pihak Marvel menyampaikan ucapan berduka dan menyebut William adalah pemeran terbaik.

“Rest In Peace to an amazing talent William Hurt, beloved Thaddeus “Thunderbolt” Ross in our Marvel Cinematic Universe,” cuitan akun resmi Marvel.

Perasaan berkabung kini tengah dirasakan oleh keluarga William Hurt dan para penggemar Marvel, karena kiprah William di Marvel cukup panjang dan membuat namanya dikenal luas. Selamat jalan, William Hurt. Terima kasih atas karyamu selama ini.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE