Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, memang terbilang aktif di media sosial. Dengan cara itu pula lah ia menjadi dekat dengan publik terutama warga Jawa Barat. Ridwan menjadi salah satu kepala daerah yang sering bersosialisasi dengan masyarakat lewat Instagramnya.

Bukan hanya membahas hal yang berkaitan dengan pemerintahan, tapi RK juga sering membahas hal-hal di luar jabatannya. Misalnya aja guyonan atau foto-foto lucu yang ia unggah. Dan ternyata, gubernur Jawa Barat ini juga pernah jadi mak comblang followers-nya, lho.

Lewat postingannya, Ridwan Kamil memperlihatkan DM serta undangan dari seorang followers yang mendapatkan jodoh karena dirinya

dapat undangan via www.instagram.com

Advertisement

Melalui postingannya, RK menunjukkan direct message (DM) dari seorang followers-nya. Cewek bernama Rahmatika Nia Agustina tersebut mengucapkan terima kasih kepada sang gubernur karena telah mempertemukannya dengan jodoh yang sebentar lagi akan menjadi suaminya. Beberapa waktu lalu RK memang sempat mem-promote Instagram Nia untuk mencari jodohnya.

Benar saja, usaha RK berhasil dan sebentar lagi Nia akan menikah. Ia pun mengirimkan undangan kepada RK untuk datang di hari bahagianya tersebut.

Melihat postingan tersebut, warganet lain pun berebut ingin di-promote oleh RK dan berharap juga menemukan jodoh mereka

jadi semangat nyari jodoh via www.instagram.com

Karena postingan RK ini, nggak sedikit warganet yang berebut ingin dipromosikan oleh sang gubernur. Mereka berharap juga bisa mendapatkan calon istri atau calon suami seperti yang dirasakan oleh Nia. Dan ternyata, bukan cuma Nia yang menemukan jodohnya lewat Ridwan Kamil. Seorang followers-nya yang bernama @yulianisusilawati2 juga menemukan jodohnya karena RK. Yuliani menceritakan kalau ia pertema kenal dengan suami berkat postingan RK di awal 2017 lalu.

Advertisement

Ia pun mendapatkan DM dari suaminya dan dari situlah perkenalan dimulai. Dan sekarang mereka tengah membangun kehidupan rumah tangga.

Jodoh memang udah ada yang ngatur. Dan datangnya bisa dari mana aja. Dengan kecanggihan teknologi saat ini, nggak mustahil ketemu jodoh lewat media sosial. Seperti yang terjadi sama Nia dan Yuliani.

Duh, jadi pengen ikutan dicomblangin sama Ridwan Kamil deh, hehehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya