Akun Instagram Vanessa Angel Hilang karena Dilaporkan, Suami: itu Tempat Keluarga Kami Cari Uang

Akun Instagram Vanessa Angel hilang

Semakin hari, akun sosial media artis bukan sekedar tempat berbagi momen. Bagi kebanyakan artis, akun Instagram adalah ladang penghasilan. Akun Instagram yang memiliki banyak pengikut banyak dipercaya dapat mempromosikan barang atau jasa dari seseorang.

Advertisement

Hal yang sama terjadi pada akun Instagram Vanessa Angel. Selain digunakan untuk membagikan momen bersama keluarga kecilnya, akun milik artis kelahiran Jakarta tersebut digunakan juga untuk mencari penghasilan. Dan baru-baru ini laman Instagram Vanessa menghilang. Diduga akun tersebut dilaporkan karena melanggar ketentuan pihak Instagram. Menghadapi kondisi ini, sang suami akhirnya angkat bicara. Penasaran? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Akun Vanessa Angel menghilang karena dilaporkan, suami sedih karena akun tersebut tempat keluarga mereka mencari penghasilan

Sejak tanggal 3 September 2020, laman Instagram Vanessa Angel menghilang dan nggak bisa diakses oleh warganet. Hal ini membuat beberapa para penggemar Vanessa yang menikmati kontennya bertanya-tanya. Nggak selang beberapa lama, sang suami mengatakan bahwa akun Instagram istrinya menghilang karena dilaporkan dan dianggap melanggar ketentuan pihak Instagram.

Mengetahui kondisi ini Bibi merasa bingung dengan keputusan Instagram yang menghilangkan akun Vanessa. “Bener banget akun @vanessaangelofficial baru aja di report karena melanggar peraturan mereka? Gak tau sebenernya sebabnya apa,” tulis Bibi.

Selain itu Bibi juga mencurahkan kesedihannya karena akun Vanessa hilang begitu saja. Menurutnya akun tersebut adalah tempat keluarganya mencari nafkah dan penghasilan. “sedih banget karena disitulah kini keluarga kami mencari uang dari endorse, karena sudah 7bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting/apapun terkait kasus hukum berjalannya vanessa” lanjut Bibi.

Sebelumnya, Vanessa angel sempat disebut modus karena saat sidang membawa sang anak. Bibi pun membelanya

Advertisement

Dalam postingan yang sama, Bibi menaruh kecurigaan bahwa ada orang yang melaporkan dan menghilangkan akun istrinya terkait dengan unggahan berita buruk perkara persidangan. “Gak tau sebenernya sebabnya apa, setauku terakhir Vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya & bayinya. Nah kalo sampe akun ku yang ini hilang juga berarti akun kalian nanti juga bisa semudah itu dibungkam/gone oleh oknum tertentu,” tulis Bibi.

Terkait berita yang disebut Bibi, hal tersebut mengacu pada pemberitaan prosesi persidangan kasus penyalahgunaan narkoba Vanessa Angel. Dalam persidangan tersebut salah satu media memberitakan bahwa Vanessa membawa sang anak ke persidangan sebagai ‘modus’ untuk keluar dari jerat hukum. Melihat pemberitaan tersebut sontak sang suami, warganet dan para penggemar Vanessa geram.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE