Turut Ungkap Duka Cita, Al Ghazali Ternyata Berteman dengan Korban Pembakaran di Sukabumi

Al Ghazali teman Dana

Beberapa hari terakhir, masyarakat dikejutkan dengan berita pembakaran sebuah mobil di Sukabumi. Di dalamnya, ditemukan dua sosok yang ternyata udah dibunuh sebelum mobil tersebut dibakar. Setelah dilakukan penyelidikan, korban bernama Pupung Sadili dan M. Adi Pradana yang merupakan ayah dan anak, dibunuh oleh istri Pupung sendiri.

Advertisement

Duka mendalam nggak cuma dirasakan oleh keluarga korban, tetapi juga teman dan kenalan para korban. Mereka nggak menyangka jika ayah dan anak tersebut dibunuh oleh sosok istri sekaligus ibu tiri itu. Dan salah satu yang turut merasa kehilangan adalah Al Ghazali.

Melalui Instastorynya, Al turut mengirimkan doa untuk korban pembunuhan ibu tirinya yang ternyata adalah teman Al

turut berduka cita via www.instagram.com

Setelah berita pembunuhan dan pembakaran tersebut viral, Al Ghazali mengunggah foto Dana, salah satu korban dari kejadian itu. Dalam Instastorynya, Al memperlihatkan kesedihannya ditinggalkan oleh Dana. Al juga mendoakan agar amal kebaikan Dana diterima di sisi-Nya. Nggak cuma itu, Al juga yakin kalau surga telah menanti laki-laki yang ia panggil brother itu. Ya, nggak ada yang menyangka kalau ternyata Al kenal bahkan berteman dengan korban pembunuhan tersebut.

Al dan Dana diketahui pernah satu sekolah bahkan satu kelas dengan Dana. Oleh karena itu ia turut merasa kehilangan atas tewasnya cowok tersebut

berteman saat SMA via www.instagram.com

Dari foto yang beredar di media sosial, ternyata Al dan Dana sekolah di SMA yang sama. Dari sejumlah komentar warganet, Al dan Dana sama-sama mengenyam pendidikan di SMA Bakti Mulya 400. Bahkan sepertinya mereka juga teman sekelas. SMA tersebut memang menjadi favorit para artis. Yuki Kato bahkan pernah menjadi siswa di SMA tersebut. Foto lawas yang memperlihatkan kedekatan Al dan Dana ini pun dibanjiri ungkapan duka dari warganet. Mereka nggak menyangka jika Dana dan Al memiliki hubungan pertemanan. Para warganet juga turut mendoakan agar Dana bisa mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE