Pada 20 September 2017 lalu, Marissa Nasution resmi melepas masa jandanya. Setelah menikah dengan Warren Conrad 2014, rumah tangga mereka hanya bertahan dua tahun saja. Tanpa ada pemberitahuan atau terendus media, Marissa baru diketahui kembali menikah untuk kedua kalinya beberapa bulan kemudian dengan seorang pria bernama Benedikt Brueggemann. Keduanya menikah di Jerman karena kedua keluarga memang berada di sana.

Dari pernikahannya ini, Marissa dikaruniai kehamilan anak kembar, namun salah satu janinnya tidak bisa bertahan hingga waktu melahirkan tiba. Marissa melahirkan seorang putri cantik bernama Alaia Moana pada 28 Mei 2018 di Singapura. Dan sang anak langsung jadi sorotan publik karena warna bola matanya yang sangat indah. Berikut foto-fotonya!

1. Sejak kelahirannya, Allie memang udah menarik perhatian publik karena tampangnya yang bule abis

anak bule via www.instagram.com

2. Publik makin terpukau setelah Marissa memperlihatkan kalau mata sang anak ternyata berwarna biru yang sangat cantik

matanya cantik via www.instagram.com

3. Sejak saat itu, Instagramnya nggak pernah berhenti dibanjiri pujian karena mata anaknya yang cantik banget

memukau via www.instagram.com

4. Sebenarnya Allie punya saudara kembar, namun meninggal saat masih dalam kandungan

selalu dipuji publik via www.instagram.com

5. Dibilang pakai softlense tapi terlalu cantik ya matanya~

bisa selucu ini via www.instagram.com

6. Sekarang setiap postingan Marissa yang ditunggu pasti adalah Allie karena matanya yang “menyihir” itu tadi

gemesin via www.instagram.com

7. Memasuki usia 8 bulan, Allie semakin terlihat bule dan tentu saja mata birunya semakin jelas terlihat

pengen juga nggak? via www.instagram.com

8. Siapa sih yang nggak gemes lihat foto begini?

cantik banget sih via www.instagram.com

9. Kalau ini tingkat kegemasannya jadi dua kali lipat, hehe

bule abis via www.instagram.com

10. Duh, dijadiin stiker kayak gini makin lucu nggak sih?

lucu banget via www.instagram.com

Advertisement

Jadi nggak sabar nih ntar kalau Allie udah bisa jalan atau ngomong. Pasti makin lucu deh. Masih bayi gini aja udah gemes banget apalagi ntar kalau udah ngerti sama apa yang diomongin mama papanya. Hmm, ada yang pengen punya anak yang kayak gini juga nggak, gaes? Mesti cari bibit bule dulu nih~ Hehehe

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya