Alasan Geisha Tak Akan Mengganti Posisi Roby sebagai Gitaris

Beberapa waktu ke belakang, Roby Geisha menjadi sorotan warganet. Bukan tanpa alasan, Roby Geisha sendiri ditangkap pihak kepolisian karena kedapatan menggunakan narkotika jenis ganja. Ia ditangkap bersama dengan satu temannya di studio musik di kawasan Jakarta. Kini, banyak orang yang bertanya-tanya perihal nasib seorang Roby.

Advertisement

Menanggapi komentar-komentar tersebut, band Geisha akhirnya buka suara. Mereka akhirnya menanggapi perihal penangkapan personelnya tersebut. Apakah Roby akan dipecat dan digantikan oleh orang lain untuk menggantikan posisinya? Bagaimana tanggapan personil Geisha lain terhadap kasus ini?

Setelah berkasus narkotika sampai 3 kali, Geisha akan tetap pertahankan Roby

Roby Geisha

Roby Geisha/Credit: Detik

Penangkapan Roby Geisha menjadi buah bibir warganet. Tentu saja berita penangkapan ini membuat para personel Geisha lain kaget. Pasalnya, Roby ini bukanlah pengalaman pertama Roby berurusan dengan pihak berwenang karena penyalahgunaan narkotika. Meski begitu, Geisha mengaku akan tetap mempertahankan Roby sebagai gitaris.

Geisha sendiri mengklarifikasi bahwa mereka nggak akan menggantikan Roby karena kasus ini. Menurut para personel lain, Roby bukanlah sosok yang bisa tergantikan. Mereka berniat untuk menunggu Roby keluar dari penjara dan menyelesaikan kasus hukumnya. Alasannya, Geisha ingin ikut dalam proses Roby menyembuhkan dirinya.

Advertisement

Kendati demikian, Geisha sendiri mengaku akan terus berjalan bahkan jika nggak ada Roby. Dalam proses kesembuhannya bukan nggak mungkin Roby akan digantikan sementara oleh anggota additional sampai dirinya benar-benar pulih.

“Nggak, kita nggak akan pernah menggantikan siapa siapa, nggak pernah menggantikan Roby juga, Roby harus menjalani prosesnya. Kita akan tetap jalan. Even nanti kalau harus menggantikan posisi sebagai additional,” ungkap mereka.

Para personel Geisha yang lain merasa kecewa pada Roby yang kembali mengonsumsi narkotika

Geisha

Geisha Band/Credit: Instagram @geishaindonesia

Advertisement

Selain itu, Geisha juga membahas soal alasan Roby menggunakan kembali barang haram tersebut. Para personel Geisha mengaku nggak tahu menahu soal Roby yang kembali mengkonsumsi narkotika. Mereka nggak merasakan gerak gerik aneh sebelum Roby ditangkap.

Namun, para personel Geisha mengaku bahwa mereka kecewa dengan berita tersebut. Mereka merasa kecewa pada Roby dan menganggap kondisi pandemi yang membuat mereka jarang bertemu dan berinteraksi satu sama lain. Apalagi, Roby merupakan salah satu personel yang terkenal kurang terbuka pada satu sama lain.

“Kalau cerita soal masalah hidup nggak begitu terbuka ya,” tutur Dhan. “Karena kalau kita lihat Roby sendiri di depan kita fine fine aja, dia selalu kerja seperti biasa aja, tapi kalau masalah pribadinya mungkin dia cerita ke orang lain, kalau ke kita sih nggak ya, masalah pribadi orang itu pasti ada ya,” ungkap Nard, personel Geisha lainnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE