Mantan Tunangan Ungkap Alasan Indra Kenz Sering Bikin Konten Pamer Harta

Konten pamer harta Indra Kenz semakin heboh sejak putus dengan Susyen Regina

Tersangka kasus Binomo, Indra Kenz awalnya viral karena aksi pamer hartanya di sejumlah konten media sosial. Deretan mobil mewah, outfit mahal, dan slogan ‘murah banget’ miliknya menarik perhatian warganet.

Advertisement

Namun ternyata sejak lama kontennya itu telah menuai kecaman dari mantan tunangannya, Susyen Regina. Meskipun tidak bisa dibenarkan, Susyen paham kenapa Indra terobsesi membanggakan hartanya itu.

Indra Kenz sudah kerap pamer harta sebelum setajir saat jadi affiliator

Alasan Indra Kenz pamer harta

Alasan Indra Kenz pamer harta | Credit: Instagram @indrakenz

Meskipun belum setajir saat dirinya jadi affiliator, Indra Kenz sudah mulai bikin konten pamer harta sejak menjalin hubungan dengan Susyen Regina. Seiring bertambahnya kekayaan Indra, konten tersebut dinilai malah makin ‘pamer’.

“Awal-awal konten dia slogan ‘murah banget’ itu awalnya sama aku. Maksudnya, dia udah posting-posting gitu, nggak separah belakangan ini. Pamernya nggak segitunya,” ungkap Susyen, dikutip dari YouTube Uya Kuya.

Advertisement

Dari awal Susyen juga tidak suka dengan model konten seperti itu dan sudah menasihati Indra. Ia menawarkan cara yang lebih kasual agar Indra tidak diserang masyarakat Indonesia.

“Pas putus belum (kaya raya) belum sekaya konten-konten dia sekarang. Waktu putus sama aku itu dia baru beli mobil itu (Ferrari). Dulu nasihati dia kalau mau pamer pakai cara yang lebih soft, lebih bisa diterima masyarakat supaya nggak dihujat,” ujar Susyen, dikutip dari YouTube Uya Kuya.

Indra Kenz ingin balas dendam ke orang-orang yang dulu meremehkannya

Alasan Indra Kenz pamer harta

Alasan Indra Kenz pamer harta | Credit: Instagram @indrakenz

Advertisement

Ditanya tentang alasan Indra gencar pamer harta, Susyen teringat bagaimana dulu mantannya itu pernah diremehkan orang. Tidak punya harta melimpah membuat Indra tersingkir dari pergaulan.

“Kalau menurut aku tujuan lain nggak ada. Dia sering cerita sebelum dia kaya suka diremehkan orang lain. Jadi mungkin tujuan dia kaya mau membuktikan atau gimana. Dia nggak ada bilang maksud lain,” jawab Susyen.

Meskipun begitu, Susyen tetap menasihati Indra tapi tidak digubris. Menurut Indra, pamer harta bisa memvalidasi status sosialnya sekaligus menaikkan popularitas.

“Jujur aku pribadi nggak suka dengan konten dia yang seperti itu karena menurut aku emang nggak bener aja. Dia cuma bilang itu supaya nama dia naik karena kan orang Indonesia suka dengan konten-konten gitu,” tambah Susyen.

Sederet konten pamer harta ala mantan crazy rich Medan ini memang sukses membuat geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, ia pernah iseng beli mobil Tesla seharga Rp1,5 miliar saat tidak bisa tidur ketika subuh. Lembaran uang juga dihamburkan begitu saja di atas meja dan kursi jet pribadinya.

Harga pakaian sehari-harinya juga pernah ditotal mencapai Rp7 miliar. SoHip mungkin tercengang mendengar nominalnya, tapi bagi Indra itu masih murah banget!

Akhirnya pada 24 Februari 2021 Indra Kenz resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan berkedok trading. Ia dilaporkan beberapa korban yang dirugikan hingga Rp25,6 miliar dari transaksi Binary Option di aplikasi Binomo.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE