Alasan Okky Lukman Belum Menikah Meski Telah Menginjak Usia 37 Tahun

Sembari menunggu jodoh, Okky ingin maksimalkan waktu bersama orang tua

Menikah adalah cita-cita bagi setiap orang yang memiliki pasangan. Meski begitu, pernikahan merupakan sebuah fase yang membutuhkan kesiapan yang benar-benar matang. Dari mulai kesiapan mental sampai dengan finansial.

Advertisement

Karena hal tersebut, pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan nggak bisa dilaksanakan jika tanpa kesiapan apapun.

Sakralnya pernikahan tentu membuat banyak orang untuk tidak terburu-buru membina rumah tangga. Hal ini juga berlaku bagi sebagian figur publik di Indonesia. Nggak sedikit para artis perempuan maupun laki-laki yang masih betah melajang meski umurnya sudah matang.

Salah satunya adalah presenter kenamaan Okky Lukman. Baru-baru ini, Okky mengungkap alasan utama dirinya belum mau menikah meski usianya sudah menginjak 37 tahun.

Advertisement

Meski belum menikah di usia ke-37, Okky Lukman masih berkeinginan untuk menemukan jodohnya

Okky Lukman/Credit: YouTube Trans TV Official

Sama seperti Luna Maya, presenter kenamaan Okky Lukman merupakan salah satu artis yang memutuskan untuk melajang sampai hari ini. Meski usianya sudah memasuki 37 tahun, Okky Lukman terlihat begitu santai dan betah menjomblo sampai sekarang. Diketahui, Okky nggak terlalu terburu-buru untuk melangsungkan pernikahan.

Meski ia belum menikah, Okky sendiri sebenarnya punya keinginan. Masih jomblo di usia 37 tahun bukan berarti ia nggak punya niat untuk menikah di masa yang akan datang. Okky menyebut bahwa ia nggak akan menolak jika memang Tuhan telah memberikannya jodoh kelak.

Advertisement

Okky sendiri ingin mendapatkan jodoh yang memang satu pemikiran dan sejalan dengan dirinya. Ia juga ingin pasangannya sejalan dengan keluarga. Beruntung, orang tua Okky juga nggak terlalu terburu-buru menyuruh Okky menikah.

“Aku mengalir saja. Kalau Allah sudah berikan jodohnya, aku nggak bisa nolak. Aku pengen bener-bener sama pasangan aku bisa sejalan,” ungkap Okky

Ingin memanfaatkan waktu bersama orang tua menjadi alasan utama Okky Lukman masih betah single

Tentu saja keputusannya untuk belum menikah sampai sekarang bukan tanpa alasan yang jelas. Okky baru-baru ini mengungkap alasan utamanya kenapa ia masih betah untuk sendirian. Rupanya, Okky masih ingin menikmati waktu bersama dengan orang tuanya.

Ia ingin memaksimalkan waktu bersama dengan orangtuanya. Hal ini membuatnya nggak ingin terburu-buru membina rumah tangganya sendiri. “Nggak sih ya, sekarang ini aku ingin menikmati hidup, aku maksimalin bersama orang tua. Rasanya tuh penginnya waktu nggak cepet-cepet,” terang Okky.

Selain itu, Okky Lukman juga sedang senang menikmati waktu bersama kedua orang tuanya. Okky menyebut bahwa ia sering menghabiskan waktu dengan melakukan aktivitas bersama. Okky sedang berusaha semaksimal mungkin untuk memanfaatkan waktu. Pasalnya, Okky percaya bahwa orang tuanya akan pergi lebih dulu daripada atau bahkan bisa jadi ia pergi lebih dulu ketimbang orang tercintanya tersebut.

“Aku ingin manfaatkan waktu. Bahkan mungkin bisa jadi aku yang pergi duluan ketimbang mereka. Makanya aku mau manfaatin waktu sama mereka,”  pungkas Okky Lukman.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE