Alasan Sabrina Jarang Ungkap Keromantisan dengan Deddy: Komentar Haters

Karena itulah ia lebih fokus dengan konten yang bermanfaat

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa merupakan salah satu pasangan artis yang cukup dikenal oleh masyarakat luas. Meski begitu, Deddy Corbuzier dan Sabrina sama-sama jarang memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Padahal, keduanya telah lama bertunangan dan tinggal satu langkah lagi untuk membina rumah tangga.

Advertisement

Siapa sangka, jarangnya mereka mengunggah kemesraan di media sosial menjadi bahan gunjingan dan komentar miring dari para haters. Hal ini diketahui dari unggahan Sabrina di laman Instagram pribadinya. Rupanya, Sabrina harus melihat beragam komentar jahat terkait dirinya karena hubungannya dengan Deddy Corbuzier.

Sabrina Chairunissa bongkar komentar jahat dari warganet

Unggahan terbaru Sabrina Chairunissa/Credit: Instagram @sabrinachairunissa_

Deddy Corbuzier merupakan salah satu artis paling ternama di Indonesia. Tentu saja Sabrina sendiri memiliki kebanggan karena menjadi tunangannya meski mereka jarang memamerkan kebersamaan di media sosial. Karena jadi bahan gunjingan, Sabrina akhirnya menguak beragam komentar jahat haters pada dirinya.

Di laman Instagram pribadinya, Sabrina mengunggah sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan komentar-komentar jahat berupa makian padanya. Diketahui komentar-komentar jahat tersebut muncul karena hubungannya dengan Deddy Corbuzier.

Advertisement

“Teruntuk yg suka nyinyir atau sok mengasihani ku krn Mas Ded jrg up foto sama aku. INI ALESANNYA! Giliran posting, ada aja orang begini komen NYAMPAH DI SEMUA POSTINGAN KU. Ngaku2 istri lah, ngatain lecehin sampe kaya begitu,” tulis Sabrina mengiringi unggahannya

Komentar jahat jadi alasan Sabrina dan Deddy Corbuzier fokus pada konten

Advertisement

Mendapatkan komentar jahat tentu bisa membuat mental seseorang jatuh. Rupanya, komentar-komentar jahat tersebut juga menjadi alasan tersendiri bagi Sabrina untuk fokus membuat konten yang bermanfaat. Sabrina jarang membuat konten yang penuh sensasi atau settingan karena khawatir mendapatkan komentar yang jauh lebih buruk.

Rupanya, komentar-komentar jahat tersebut juga berpengaruh pada Deddy Corbuzier. Menurut Sabrina, Deddy Corbuzier juga merasa risih dengan komentar jahat tersebut yang membuatnya fokus untuk membuat konten yang bermanfaat untuk jadi bahan tontonan masyarakat.

“Yes, gw sadar pasangan gw siapa, im proud of him. Tapi semakin besar nama tentu efek enak ga enaknya jg tambah gede. Ya contohnya gini. Itulah mengapaaaaaa gue sibuk dengan konten gue aja, begitu jg Mas Ded,” tulis Sabrina lebih lanjut.

Sabrina beri pesan pada haters yang mengomentari hidupnya

Sabrina Chairunissa berikan pesan pada haters/Credit: Instagram @sabrinachairunissa_

Terakhir, Sabrina memberikan pesan pada para haters yang kerap mengomentari hidupnya. Ia ingin semua orang sadar dan jangan bersembunyi di balik kata-kata “artis harus mau di komentari”. Menurutnya, ia bukan seorang artis dan ia hanya ingin hidup seperti biasa. Memanusiakan manusia tanpa harus menghakimi.

“Last but not least, stop lah bertameng di balik kata “ya kl gamau di nyinyirin jgn jd artis” pertama, gw bukan artis. Kedua, belajar memanusiakan manusia lain deh. Siapapun dia. Jgn ngerasa krn liat org terkenal. Terus ngerasa jd si paling berhak menghakimi,” tutup Sabrina.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE