Disebut Baperan, ini Alasan Sule Nggak Mau Di-roasting Kiky Saputri. Akui Tak Profesional

Alasan Sule enggan diroasting Kiky

Beberapa waktu ke belakang, nama pelawak Sule terus dibicarakan oleh warganet. Sule disebut sebagai seorang pelawak yang sensitif dan mudah baper karena beberapa alasan. Kejadian tersebut bermula dari cerita Kiky Saputri dalam acara podcast bersama Denny Sumargo di kanal YouTube-nya.

Advertisement

Setelah video tersebut ramai diperbincangkan, Sule mendapat hujatan dari banyak warganet. Nggak sedikit warganet yang mengkaitkan kejadian yang diceritakan Kiky dengan beberapa kejadian di masa lampau terkait dengan tindak tanduk sang komedian. Setelah memilih bungkam, akhirnya Sule mengklarifikasi beberapa kejadian yang menyeret namanya.

Sule akhirnya menceritakan alasan di balik masalahnya dengan Shandy Aulia dan alasan kenapa ia nggak mau di-roasting Kiky Saputri

Sule adalah salah satu komedian paling sukses di Indonesia. Pengalamannya melawak semenjak OVJ membuat dirinya berlimpah harta. Nggak sedikit warganet yang menyebut kalau Sule adalah salah satu pelawak legendaris di Indonesia. Meski begitu, Sule tetap manusia. Ia memiliki perasaan dan nggak lepas dari kontroversi. Salah satu yang ramai adalah masalah sikap buruknya pada Shandy Aulia dan komika Kiky Saputri.

Setelah ramai, akhirnya Sule memberi tahu alasan mengapa ia nggak ingin di-roasting oleh Kiky Saputri dan berperilaku kurang baik pada Shandy Aulia. Sule mengakui kalau ia sangat tidak prefesional sebagai seorang pelawak. Ia sendiri sudah meminta maaf pada orang-orang bersangkutan dan juga pada warganet. Menurut Sule ia nggak ingin di-roasting karena saat itu ia masih dalam situasi berantakan karena masalah pribadinya. Awalnya ia bersedia di-roasting namun akhirnya ia berubah pikiran dan menolak karena ia nggak mau masalahnya dengan Shandy Aulia kembali terulang dengan Kiky Saputri. “Kalo lu tanya tentang hal itu (roasting), dulu posisi gue masih dalam suasana berantakan. Dan itu pun untuk saat ini gue mengakui kesalahan gue. Karena gue tidak profesional. Itu satu hal yang tidak boleh dilakukan siapapun,” kata Sule bercerita.

Advertisement

Hujatan warganet yang menyebut Sule sebagai ‘pelawak baperan’ berawal dari masalahnya dengan Shandy Aulia dan komika Kiky Saputri

Buat kamu yang belum tahu, ada dua masalah yang membuat warganet menghujat Sule dengan sebutan ‘pelawak baperan’. Kejadian pertama adalah saat Sule marah dan menunjuk-nunjuk Shandy Aulia saat sang aktris menjadi bintang tamu di Ini Talk Show. Dalam kejadian tersebut Sule terlihat begitu marah dan tersinggung karena Shandy Aulia mengungkit-ngungkit masalah perceraiannya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Selain masalah dengan Shandy Aulia, nama Sule kembali diperbincangkan setelah Kiky Saputri bercerita tentang artis baperan yang nggak mau ia roasting. Mendengar cerita Kiky warganet mengaitkannya dengan Sule. Bahkan setelah kejadian tersebut, istri Sule Nathalie Holscher sampai menyindir Kiky Saputri dan meminta secara terbuka untuk memperbincangkan masalahnya dengan sang suami di podcast-nya. Beruntung masalah tersebut nggak berlangsung lama karena Sule menyelesaikan permasalahannya secara pribadi dengan Kiky dan meminta maaf.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE