Aldi Taher Akui Sengaja Ingin Viral Biar Diundang Televisi, Curhat ke Onad: buat Beli Susu Anak

Aldi Taher sengaja viral DM Onad

Aktor dan penyanyi Onadio Leonardo atau biasa disapa Onad baru-baru ini membagikan isi pesan yang dikirim Aldi Taher kepadanya melalui Direct Messages (DM) Instagram. Beberapa bulan belakangan nama mantan suami Dewi Perssik ini kembali disorot dan dinilai aneh oleh warganet. Pasalnya beberapa berita viral seperti kasus Nissa Sabyan dan Kaesang Pangarep turut ia komentari dengan membuat sebuah lagu. Kemudian Aldi juga sempat menyatakan keinginannya menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024 menemani Anies Baswedan.

Advertisement

Sederet aksinya ternyata tak cukup membuat Aldi diundang oleh televisi, sampai-sampai ia mengirimkan pesan ke Onad soal keinginnnya untuk viral. Seperti diketahui media televisi di Indonesia memang sedang gencarnya mendatangi sosok yang memiliki kontroversi.

Onad justru merasa kasihan dengan pria berusia 37 tahun itu. Pasalnya Aldi Taher mengaku membuat sensasi untuk menafkahi keluarga, terutama anaknya yang mau lahir

Suami Beby Prisillia justru merasa iba setelah menerima pesan dari Aldi Taher. Dalam rekaman yang dibagikan terdengar alasan mengapa pemain Tiren:Mati Kemaren kerap melakukan sensasi.

Advertisement

“Wah, nggak munafik lah bro. Lu juga pasti pengin viral kan, untuk beli susu, buat beli pampers brother. Yang penting bukan viral maksiat,” ucap Aldi Taher kepada Onad, Selasa (23/3).

Mendengar alasan itu Onad justru membandingkan Aldi dengan Luthfi Agizal yang sempat diundang ke kanal YouTubenya. Menurut Onad ada perbedaan yang signifikan, jika Lutfhfi sengaja melakukan panjat sosial alias pansos demi naiknya popularitas. Aldi Taher justru rela melakukannya untuk memenuhi kebutuhan sang anak.

Advertisement

“Kalau Luthfi kan kurang total ya. Nah kalau Aldi Taher ini tiba-tiba DM gue enggak ada angin, tak ada hujan. Dan gue akhirnya tahu dia enggak kurang sih. Lebih ke kasihan ya,” kata Onad.

Keesokannya, Aldi pun menjelaskan kepada media mengapa ia kerap mencari sensasi. Salah satunya karena terhimpit masalah finansial

Tak lama Aldi pun secara blak-blakan menceritakan motifnya membuat konten yang memancing perhatian publik. Dia mengakui tengah terbelit masalah finansial saat ini, ditambah sudah tak ada panggilan syuting. Rencananya dalam waktu dekat Aldi akan menjual aset mobil yang ia punya untuk menafkahi keluarga.

“Biar viral buat beli popok anak. Sekarang sudah nggak ada panggilan syuting. Nggak apa-apa, yang penting tidak maksiat dan nggak haram. Pansos juga gak haram, kan,” katanya dikutip dari Kompas TV, Rabu (24/3).

Menurut Aldi ia sengaja melakukan itu supaya diundang televisi, apalagi saat ini sang istri tengah hamil dan diperkirakan akan menjalani persalinan pada Agustus 2021.

“Ya diundang ke televisi, ikhtiar aja sih sama aja kayak ngelamar kerja,” tutupnya.

Tak dipungkiri, sebenarnya alasan Aldi Taher ini menggambarkan dunia hiburan tanah air yang memang kerap kali hadirkan bintang tamu dari sosok yang ‘viral’ saja, tak melihat dari sisi yang negatif atau positif. Kita doakan saja semoga Aldi Taher bisa terbebas dari masalah finansial dan buah hatinya lahir dengan selamat. Semangat, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE