Punya Pengalaman Buruk, Amanda Manopo Mengaku Risih Dihadiahi Makanan oleh Orang Tak Dikenal

Amanda Manopo nyaris kena pelet

Bagi sebagian orang, menerima pemberian makanan dari orang yang nggak dikenal memang hal yang wajar, karena tujuan orang memberi makanan kadang hanya sekadar ingin berbagi. Namun, bagi sebagian orang lainnya, makanan dari orang yang nggak dikenal justru harus diwaspadai. Apalagi jika pernah ada pengalaman yang nggak mengenakkan ketika menerima makanan dari orang lain. Seperti yang dialami oleh Amanda Manopo.

Advertisement

Pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta ini mengaku hampir kena pelet lewat makanan pemberian orang tak dikenal. Amanda memang memercayai hal-hal gaib tersebut, karena bagaimana pun kariernya sedang naik daun sehingga ia perlu waspada jika banyak orang yang nggak menyukai dirinya. Kewaspadaan tersebut membuatnya sering risih jika diberi makanan oleh orang lain.

Amanda pernah menerima makanan dari orang nggak dikenal. Namun, seorang teman mengingatkannya ketika ia hendak memakan makanan tersebut

Amanda ketika mengaku dirinya pernah hampir kena pelet lewat makanan | Photo by Insertlive via www.insertlive.com

‘Waktu itu pernah dikasih makanan terus, kayak buat pelet. Eh sumpah, pelet, beneran.” Kata Amanda dalam video wawancara Insert, baru-baru ini. Mantan kekasih Billy Syahputra ini mengaku nyaris dipelet seseorang. Medianya berupa makanan yang dikirim ke lokasi syuting. Hal tersebut diketahuinya ketika seorang teman yang bisa melihat hal gaib semacam itu, menepis tangannya ketia ia hendak memakan makanan tersebut.

“Jadi aku nggak ngerti, pokoknya ada teman yang bisa lihat atau apalah itu, tahu kalau aku dikasih makanan. Terus pas mau makan, tanganku ditepis. Nggak boleh, itu ada sesuatunya.” imbuh, aktris 21 tahun ini.

Advertisement

Pengalaman tersebut membuatnya risih ketika diberi makanan. Amanda mengaku lebih senang menyetok makanan sendiri dan berbagi dengan teman-teman di lokasi syuting

Amanda mengaku menyimpan banyak makanan seperti cemilan dan berbagai minuman di kamar pribadinya di lokasi syuting. Hal ini ia lakukan supaya ia punya banyak stok makanan saat syuting. Bahkan, semua kru hingga scurity di lokasi boleh masuk ke kamarnya untuk mengambil makanan sesuka mereka, tanpa harus izin terlebih dulu. “Bebas aja tinggal ambil, namanya juga berbagi. Kamar juga nggak pernah dikunci, siapa pun boleh masuk,” ungkap Amanda.

Advertisement

Dilansir dari Detik Hot, Amanda mengaku lebih berhati-hati sejak kejadian makanan yang diberi pelet tersebut. Ia lebih memilih melengkapi kamaranya dengan berbagai makanan, ada juga kulkas dan microwive.

“Kalau cemilan di kamar habis, aku panggil aja tukang-tukang makanan sampai benar-benar habis satu gerobak,” tutur Amanda.

Pengakuan Amanda ini cukup ramai mendapat tanggapan warganet, banyak menganggap Amanda sangat rendah hati dan baik

Komentar warganet | via www.hipwee.com

Sebagai pesinetron yang sedang cukup hangat diperbincangkan, pengakuan Amanda cukup mengundang banyak tanggapan dari warganet. Bagaimana pun Amanda memang ingin waspada dengan keselamatan dirinya. Apalagi jika makanan tersebut berasal dari orang yang nggak dikenal sama sekali. Sikapnya itu pun mendapat pujian dari para penggemar. Alih-alih menerima makanan, ia lebih suka berbagi dengan lain~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE