Ungkap Perubahan Setelah Menikah, Ammar Zoni dan Irish Bella Kompak: Terlalu Bahagia

Ammar Irish bahagia setelah menikah

Pasangan selebritas Tanah Air, Ammar Zoni dan Irish Bella seringkali menjadi perhatian publik. Setelah menikah pada 2019 silam keduanya terlihat semakin kompak, apalagi usai kehadiran putra pertama mereka, Air Rumi Akbar. Tak jarang aktris langganan sinetron Indonesia ini membagikan keseharian mereka melalui media sosial.

Advertisement

Namun, baru-baru ini keduanya menjadi perbincangan, hal tersebut berawal dari video menari  yang diunggah di TikTok. Banyak warganet yang justru salah fokus dengan penampilan baru Ammar Zoni dan Irish Bella. Sadar dirinya dikomentari ke arah yang kurang baik, pasangan ini pun memberikan pandangan soal berat badan.

Ammar dan Irish akui tak masalah dengan berat badan. Keduanya merasa semakin bahagia usai menikah

Video Ammar Zoni dan Irish Bella sempat ramai di TikTok. Mereka menari diiringi lagu dari Twice “What is Love”, hingga kini unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 28 juta kali dan mendapat 2,1 juta likes. Namun, ada yang menjadi sorotan, pasalnya tak sedikit warganet yang justru membahas soal fisik.

Advertisement

Menaggapi hal tersebut baru-baru ini Ammar Zoni dan Irish Bella buka suara. Saat diundang menjadi bintang tamu di salah satu program televisi, Ammar menjelaskan soal perubahan tubuhnya hingga perasaan usai menikah dan memiliki buah hati.

“Saking nyamannya, ya lah sampai agak melebar kan,” papar Irish Bella. “Iya terlalu bahagia,” lanjut Ammar menimpali, seperti dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Selasa (3/8).

Advertisement

Pembahasan itu dilanjutkan oleh Ivan Gunawan, menyebut kalau dirinya sedang berproses untuk menurunkan berat badan. Mendengar hal itu, Ammar lantas menjelaskan jika ia juga tengah melakukan hal yang sama. Aktor 28 tahun itu telah menurunkan 13 kg dari yang semula 115 kg. Tak memaksa badan untuk bisa turun, Ammar kemudian menjelaskan meski bahagia yang membuat badannya lebih berisi, ia juga sebisa mungkin olahraga untuk menjaga kesehatan. Bobot yang turun hanya sebagai bonus semata.

Bukan hanya bahas soal fisik, Ammar Zoni juga jelaskan perubahan sikapnya kepada Irish Bella. Prinsipnya jika istri senang keluarga senantiasa akan bahagia terus

Beri tips untuk punya keluarga yang harmonis, Ammar Zoni membantah dirinya sebagai suami yang takut istri. Ia menyebut anggapan tersebut tak benar, melainkan ia lebih berprinsip menghargai istri. Pasalnya usai menikah dan mempunyai seorang putra, Ammar melihat sulitnya perjuangan ibu dari istrinya.

“(Sama istri) nggak takut sih, lebih menghargai perasaan istri karena istri senang pasti hidup bahagia, keluarga pasti senang,” pungkasnya.

Ammar lantas menjelaskan bagaimana peran Irish Bella di rumah. Pemeran “Tujuh Manusia Harimau” itu mengaku bangga punya istri seperti Irish Bella. “Luar biasa banget,” kata Ammar.

Menaggapi penampilan baru dari Irish Bella dan suami, banyak pula warganet yang memuji. Sebab keduanya sudah saling nyaman dan menerima pasangan masing-masing, jadi urusan berat badan bukan hal yang harus dipermasalahkan.

“Definisi bahagia bersama orang yang tepat,” komentar akun @itsntii***

“Kebahagiaan kita yang ciptakan bukan orang lain. Mau bagaimana bentuk tubuhnya yang terpenting saling nyaman dan nggak julid sama kehidupan orang lian,” akun lain menambahkan.

Semoga keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella tetap romantis, dan selalu diberikan kebahagiaan dalam pernikahannya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE