Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Mereka menjawab sejumlah pertanyaan warganet lewat video YouTube yang diunggah pada Jumat (6/9). Dalam video itu, keduanya tampak duduk santai dan sesekali bertukar gestur mesra. Pasangan yang diidolakan banyak orang ini akhirnya mengungkap fakta pernikahan mereka.

Sebelumnya, Ibel dan Ammar mengadakan acara lamaran pada 12 Februari 2019. Disusul dengan kabar pernikahan mereka yang bahagia pada 28 April 2019. Sekitar sebulan kemudian, Ibel mengumumkan kalau dia hamil. Warganet curiga karena ukuran perutnya terlalu besar. Pada akhir Juli lalu, akhirnya pasangan ini mengakui kalau mereka menikah siri dulu. Tanggal berapa ya?

1. Akhirnya Irish Bella dan Ammar Zoni buka-bukaan tanggal nikah siri mereka. Ternyata menikah nggak lama setelah lamaran!

Pernikahan resmi (kiri) dan pernikahan siri (kanan) via www.instagram.com

Advertisement

Ternyata Ibel dan Ammar menikah siri terlebih dulu sebelum menikah resmi, tetapi mereka nggak menyebut tanggalnya. Hal itu baru terungkap baru-baru ini. Melalui channel Youtube mereka, Ibel dan Ammar berkata kalau mereka menikah siri pada 17 Februari 2019. Itu berarti hanya berselang lima hari dari tanggal lamaran. Mereka memutuskan buat menikah siri untuk menghindari zina. Sebab menurut Ammar, gaya pacaran zaman sekarang udah seperti suami istri. Jadi lebih baik menikah siri terlebih dulu supaya nggak dosa, apalagi keluarga mendukung.

2. Irish Bella juga mengungkap keseriusannya memakai hijab. Ammar Zoni memuji kecantikan istrinya itu

Irish Bella mantap berhijab via www.instagram.com

Melalui video Youtube yang sama, Ibel mengungkap niatnya untuk konsisten memakai hijab. Saat itu dia memakai hijab berwarna cokelat yang serasi dengan baju oranyenya. Belum lama ini, Ibel juga udah memakai hijab saat pemotretan kehamilannya. Ternyata artis ini udah pengen berhijab sejak lama. Apalagi, tujuannya menikah dengan Ammar adalah untuk berhijrah. Sang suami menyambut gembira keputusan Ibel dan memuji kecantikannya saat memakai hijab.

3. Warganet mendoakan agar Irish Bella konsisten dalam berhijab. Mereka juga memuji keputusan Ammar dan Ibel untuk nikah siri

Komentar warganet di Youtube via www.youtube.com

Warganet ikut gembira dengan keputusan Ibel buat mengenakan hijab. Mereka memuji kecantikan Ibel dan mendoakannya agar istiqamah. Selain itu, warganet juga menyetujui keputusan Ibel dan Ammar untuk menikah siri terlebih dulu.

Advertisement

“Bagus dong nikah agama dulu bukan masalah gimana” , kalau menurut aku emang benar lagian kan mereka syuting juga sudah pasti ada adegan” romantis yg dimaui pencinta cs so jadi daripada nambah dosa mending nikah agama dulu, biar waktu syuting, cium” pegang” ga nambah dosa kan sudah halal,” komentar Putri Indah.

Semoga pasangan ini selalu saling mendukung untuk berbuat kebaikan ya! Semoga Ibel juga konsisten memakai hijabnya~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya