Jadi Anak Angkat Ruben Onsu, Begini Kedekatan Betrand Peto dengan Keluarga Barunya

Anak angkat Ruben Onsu

Presenter ternama Indonesia, Ruben Onsu, yang juga merupakan suami dari Sarwendah baru-baru ini dikabarkan memiliki seorang anak laki-laki. Setelah dikaruniai dua anak perempuan yang lucu-lucu, kini pasangan tersebut mengangkat seorang anak laki-laki bernama Betrand Peto.

Advertisement

Dalam beberapa unggahan foto di akun Instagram Ruben, mereka nampak bahagia dengan kehadiran anak laki-laki yang berasal dari NTT ini. Belakangan ini diketahui bahwa Betrand yang saat ini menginjak bangku SMP ini adalah seorang penyanyi cilik pendatang baru asal Manggarai.

Pertemuan Ruben dengan anak angkatnya berawal dari sebuah proyek musik yang digarap bersama

Setelah menyita perhatian publik, akhirnya banyak banget yang bertanya-tanya sebenarnya gimana awal mula pertemuan mereka. Ternyata, pertemuan Ruben dengan anak dari Nusa Tenggara Timur tersebut diawali ketika sedang menggarap sebuah proyek musik.

Etan, panggilan akrabnya, diundang oleh Ruben ke dalam sebuah program televisi setelah videonya saat menyanyikan lagu milik Judika yang berjudul “Jikalau Kau Cinta” viral di media sosial. Sebelumnya memang udah diketahui kalau ternyata Etan ini memang berbakat banget di dunia tarik suara. Bahkan, di YouTube sendiri, video Etan udah ditonton jutaan kali.

Bagi Ruben, kehadiran Betrand menyempurnakan keinginannya untuk memiliki anak laki-laki

Advertisement

Meski bukan merupakan anak kandung, Ruben secara pribadi juga merasa bahagia atas kedatangan Betrand ini. Pasalnya, beberapa waktu sebelumnya, suami Sarwendah ini sempat punya keinginan tinggi untuk memiliki anak laki-laki. Dalam wawancaranya di berbagai media, ia juga menjelaskan bahwa meskipun Betrand memiliki keluarga asli di tanah kelahirannya, namun Ruben tetap menjalin komunikasi dengan baik antara kedua belah pihak. Selain menganggap sebagai anak kandungnya sendiri seperti dua putrinya yang lain, Ruben juga perhatian banget lo dengan bakat anak ini. Sampai-sampai, ia juga memproduseri debut single Betrand Peto.

Sempat dituding manjadikan Betrand anak angkat karena alasan popularitas, Ruben menyangkalnya

Keputusannya untuk mengangkat Betrand Peto sebagai anak laki-lakinya tersebut membuat Ruben Onsu menuai berbagai pro kontra di kalangan warganet. Ia bahkan sempat dituding dengan alasan popularitas saat mengadopsi Betrand sebagai anak angkatnya. Namun, hal itu dibantahnya. Ia juga menegaskan bahwa keputusannya ini nggak semata-mata cuma ingin menjual bakat Betrand yang diketahui memang pandai menyanyi.

Nggak cuma sampai di situ, ia juga mengatakan bahwa alasan dirinya mengangkat Betrand sebagai anak karena memang rasa sayangnya terhadap Betrand saat pertama kali melihat bakat tarik suaranya. Ia juga ingin membantu mengembangkan bakat Betrand menjadi apa yang dia inginkan. Di berbagai unggahan foto bersama istri dan dua anak perempuannya, mereka juga nampak kompak banget. Bahkan kedekatan Betrand dan Thalia udah seperti saudara kandung! So sweet~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE