Jadi yang Pertama di Indonesia, Bayi Irish Bella dan Ammar Zoni Udah Dapat Beasiswa Sampai Kuliah!

Anak Irish Bella beasiswa

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni sedang berbahagia. Pasalnya, Irish melahirkan bayi dengan selamat pada 18 September 2020 silam. Mereka nggak henti-hentinya mengucap syukur, apalagi Irish sempat keguguran tahun lalu. Syukurlah kini mereka dianugerahi bayi yang sehat.

Advertisement

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini pun diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Sejak lahir ke dunia, banyak orang yang mendoakannya agar tumbuh menjadi anak yang baik. Sejumlah orang juga memberi kado, bahkan ada yang menghadiahi beasiswa!

Baru-baru ini, bayi Irish Bella dan Ammar Zoni mendapat hadiah beasiswa sampai kuliah. Beruntung banget!

Keluarga Irish dan Ammar dikunjungi Ary via www.youtube.com

Fakta unik ini disampaikan melalui video berjudul “BAYI PERTAMA DI INDONESIA YANG DAPAT BEASISWA SAMPE KULIAH!!” yang diunggah di YouTube pada Kamis (29/10). Dalam video tersebut, tampak Ary Ginanjar yang merupakan guru spritual Irish dan Ammar. Dia mengunjungi pasangan itu untuk melihat Air yang baru lahir.

Ternyata, Ary merupakan seorang motivator serta pendiri ESQ Leadership Center. Dia berjanji akan memberi semua jenis training untuk Air sampai kuliah sarjana S1 di ESQ Business School. Semuanya dapat beasiswa! Bahkan beasiswa itu tetap berlaku saat Air sudah menikah dan bisa digunakan juga oleh anak-anaknya. Beruntung banget deh. Irish dan Ammar pun tampak senang saat mengetahuinya.

Advertisement

Selain itu, bayi Irish Bella dan Ammar Zoni dihadiahi zikir Asmaul Husna. Sesuai dengan arti namanya nih~

Air bersama ayah dan ibunya via www.instagram.com

Setelah menghadiahi beasiswa, Ary memberi kado berupa zikir Asmaul Husna untuk Air. Harapannya, sang bayi bisa selalu dijaga oleh para malaikat. Ary juga berdoa agar Air menjadi anak yang sholeh serta berguna bagi negara dan agama. Mendengar doa tersebut, Irish dan Ammar pun berterima kasih dengan terharu.

Doa yang diberikan Ary sangat sesuai dengan nama lengkap sang bayi, yaitu Air Rumi Akbar 1453. Nama “Air” diberikan agar dia bisa menyesuaikan diri di manapun seperti air. Lalu “Rumi” diambil dari nama salah satu sufi yang bijak. Sedangkan “Akbar” diambil dari nama lengkap Ammar. Lantas apa yang dimaksud dengan “1453”? Ternyata angka ini adalah tahun saat Islam mencapai kejayaannya di bawah kepemimpinan Muhammad Al Fatih.

Jadi kalau disatukan, Air Rumi Akbar 1453 berarti seseorang yang bijaksana, bisa menyesuaikan diri dengan baik, dan mampu memimpin dengan gagah berani. Bagus banget deh maknanya! Semoga sang bayi bisa tumbuh dengan baik sesuai doa-doa dari orang di sekitarnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE