Ikhlas Meski Terasa Berat, Kartika Putri Antarkan Anak Sulungnya Sekolah di Yaman

Anak Kartika Putri sekolah ke Yaman

Di era kemajuan seperti sekarang, pendidikan menjadi sebuah hal yang penting bagi seseorang. Dunia yang terus berkembang membutuhkan orang-orang yang bisa mengikuti perkembangan tersebut dan menghasilkan pemikiran yang kelak berguna untuk masyarakat sekitar. Atas dasar ini banyak orang tua yang memberikan usaha terbaiknya untuk menyekolahkan anaknya.

Advertisement

Sama seperti masyarakat biasa, banyak juga para artis yang lebih mementingkan pendidikan bagi anak-anaknya meski sang anak pernah ditawari untuk terjun ke industri hiburan Tanah Air. Salah satu artis yang memilih pendidikan bagi anaknya adalah Kartika Putri. Nggak tanggung-tanggung, Kartika menyekolahkan anaknya ke negeri Yaman. Ia bahkan sampai mengantar sang anak secara langsung. Pengin tahu cerita lengkapnya? Yuk langsung simak berita lengkapnya di bawah ini!

Kartika Putri antarkan langsung putri sambungnya Syarifah Syahra atau akrab dipanggil Ipeh untuk menyekolahkannya di kota Tarim, Yaman

Kartika Putri adalah salah satu artis yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan anak-anaknya. Baik itu anak kandung maupun anak sambungnya. Baru-baru ini Kartika membagikan momen mengharukan lewat laman Instagram pribadinya. Kartika Putri terlihat ikut mengantarkan putri sambungnya untuk melanjutkan pendidikannya di kota Tarim, Yaman.

Advertisement

Lewat unggahan tersebut terlihat Kartika berfoto dengan sang anak sambung dengan latar bangunan khas timur tengah. Mengiringi unggahan tersebut, Kartika mengucapkan syukur dan mendoakan sang anak agar berhasil menuntut ilmu dan bisa berguna bagi orang sekitar atau minimal keluarganya. Kartika juga nggak lupa mendoakan mereka yang sama-sama punya keinginan bersekolah di Yaman agar bisa segera terkabul.

“MasyaAllah Tabarakallah.. Kota Tarim , Hadramaut , Seiyun, Yaman Kota Sejuta Wali. Aku titipkan Putri Sulungku untuk menuntut ilmu agama Allah dengan sebaik baiknya dan sebenar benarnya agar memiliki akhlak dan adab mulia kelak dan mendapatkan ridho. Semoga kelak putriku bisa mengamalkan ilmu yang bermanfaatnya dan membagikan nya kepadaku ,adik adik , keluarga dan kepada siapapun. Semoga yang memiliki keinginan menuntut ilmu di sana juga dikabulkan dan dimudahkan jalannya aamiin,” tulis Kartika mengiringi unggahannya.

Di samping mendoakan yang terbaik, Kartika Putri mengaku sedih harus berpisah dengan putri sambungnya. Kendati begitu Kartika menyebut semakin berat melepas ia justru semakin ikhlas

Di balik doa tersebut, Kartika ternyata merasa sedih dan berat berpisah dengan putri sambungnya. Hal ini wajar mengingat sama seperti Aurel dan Ashanty, Kartika dan Ipeh memang terkenal punya hubungan bak ibu dan anak kandung. Nggak mengherankan kalau artis kelahiran Palembang ini merasa kehilangan dan cemas karena berpisah dengan anak pertama dari Habib Usman tersebut.

Lewat unggahan yang sama Kartika mengungkapkan kesedihannya berpisah dengan Ipeh. Kartika menulis kalau semakin berat melepas sebenarnya ia semakin ikhlas. Artis berumur 30 tahun ini juga percaya kalau perpisahan hanyalah sementara. “Semakin berat tetapi semakin ikhlas karena kelak semua untuk bekal kita semua ya nak.. karena dunia hanyalah sementara,” tutup Kartika.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE