Anak Kedua Lahir di Tanggal Cantik, Arief Muhammad Ungkap Nama sang Bayi yang Tak Kalah Cantik!

Anak kedua Arief Muhammad lahir

Kabar bahagia datang dari YouTuber Arief Muhammad. Melalui laman media sosial pribadinya, pengusaha yang juga selebgram tersebut mengumumkan kelahiran anak keduanya bersama Tiara Pangestika.

Advertisement

Lahir tepat di tanggal cantik, yakni di hari 11 bulan 11 tahun 2021. Kehadiran buah hati kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan ini disambut rasa syukur dan suka cita. Unggahan Arief pun langsung dibanjiri oleh warganet dan kerabat yang turut mengucapkan selamat.

Arief dan Tipang memberi nama buah hatinya Mecca Ayu Amanjiva

Dalam unggahan di Instagram, Arief membagikan potret ketika memandang bayi cantiknya yang baru lahir. Ia juga memperlihatkan video saat anaknya membuka mata yang kemudian disapa dengan nama panggilan kesayangan. “Hiiii, Mecca, Assalamu’alaikum,” tutur Arief dalam video.

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama, penggagas tren ‘ikoy-ikoyan’ ini juga mengucap rasa syukur lantaran sang putri telah hadir ke dunia dengan selamat.

“Alhamdulillah. Lahir dengan sehat dan menggemaskan di tanggal cantik 11-11 tahun ini. Kenalin, Mecca Ayu Amanjiva,” tulis Arief dalam keterangan di Instagram, Kamis (11/11).

Belum sampai tiga jam, postingan Arief Muhammad langsung mendapat ratusan ribu likes dan puluhan ribu komentar. Sejumlah kerabat ikut merasakan kebahagiaan. Mereka mengucapkan selamat atas kehadiran adik dari Ibrahim Wishaka Elemran tersebut.

Advertisement

Tiara Pangestika jelaskan makna nama sang anak. “Mecca” terinspirasi dari tempat spesial pasangan ini, yakni kota suci Mekkah

Tiara Pangestika melahirkan anak kedua | Credit: Instagram @tiarapangestika

Hal serupa juga dilakukan oleh Tiara Pangestika. Ia mengunggah momen di rumah sakit sebelum Mecca Ayu Amanjiva lahir ke dunia. Perempuan yang kerap disapa Tipang tersebut menjelaskan arti nama sang anak. Menurutnya, kata Ayu menggambarkan keanggunan, kelembutan, ketulusan serta keindahan kepribadian wanita.

“Mecca. atau kota suci Mekkah, yang selalu punya tempat spesial di hati kami. Selalu dirindukan, dan selalu dikagumi kesakralan dan keindahannya. Amanjiva, atau Aman Jiwa dan Kehidupannya. Jiwa yang aman, hidup yang tenang,” papar Tiara Pangestika dikutip dari Instagram.

Dalam akhir keterangan, Tiara juga berharap sang anak nantinya bisa hidup aman, tenang dan bebas dari segala gangguan. Ia menyambut bahagia buah hati keduanya itu.

“Semoga nama ini bisa jadi doa baik untukmu menghadapi dunia yang nggak selalu ramah ini, Nak,” pungkasnya. Terlihat Putra Siregar, Sinyorita Esperanza, Gading Marten, Teuku Wisnu hingga Tasya Kamila meramaikan kolom komentar Arief Muhammad dengan doa terbaik.

“MaasyaaAllah, selamat ya Rif. Semoga menjadi anak yang sholehah,” komentar Teuku Wisnu.

“Alhamdulillah selamat bang semakin jaya selalu,” kata Bebe Cabita.

“Semoga bapaknya lancar rezeki, ibunya cepat pulih, anaknya sehat,” sambung komika Uus.

Tiara Pangestika mengumumkan kehamilan keduanya pada 20 April 2021. Kehamilan kali ini punya cerita yang spesial, lantaran ia tak perlu menjalani program bayi tabung. Seperti diketahui, Tipang dan Arief harus menjalani proses tersebut untuk dikaruniai anak pertama. Ibrahim atau akrab disapa Baim lahir pada 5 Juni 2020.

Selamat atas kehadiran anak kedua dari pasangan Arief Muhammad dan Tipang. Semoga keluarga mereka selalu diberi berkat dan kebahagiaan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE