Tantri Kotak Baru Saja Melahirkan Anak Kedua, Gantengnya Dibilang Melebihi Sang Suami!

Anak kedua Tantri Kotak

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Tantri Syahlindri. Pasalnya mereka kini kehadiran anggota baru dalam keluarganya. Vokalis band Kotak tersebut baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan.

Advertisement

Momen kebahagiaan tersebut diunggah oleh Tantri di laman Instagramnya. Kendati sudah mengumumkan kelahiran anak keduanya, Tantri belum memberi nama pada sang buah hati. Kelahiran anak keduanya ini jelas peristiwa bahagia yang sudah sangat dinanti-nanti, apalagi jika mengingat perjuangan Tantri yang sempat harus melawan virus toksoplasma semasa kehamilan. Selamat!

Tantri Kotak melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Mayapada. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini disebut ngalahin gantengnya sang suami

Unggahan Tantri yang mengabarkan kelahiran anak keduanya via www.instagram.com

Tantri melahirkan anak keduanya di rumah sakit Mayapada Jakarta selatan. Diketahui, anak keduanya ini berjenis kelamin laki-laki. Uniknya sang bayi lahir di tanggal cantik yakni 20-02-2020. Dalam unggahannya Tantri menulis “Hai anak lanang yang ditunggu 9 bulan akhirnya kita bisa bertatap muka. Selamat datang jagoan kecilku”

Selain mengucap syukur, Tantri juga memuji suaminya dengan menulis ” Penjaga kakak Karanada dan bunda, Panda tetap dihati. Meski pun ada yang ngalahin kegantengan Panda di rumah”.

Advertisement

Kabar bahagia ini juga sontak langsung mendapat banjir doa dari artis dan musisi tanah air

Komentar selamat dari para artis via www.instagram.com

Kabar bahagia ini mendapat banyak komentar dari para artis. Dari mulai Krisdayanti, Ivan Gunawan da Ussy Susilawati. Bahkan vokalis Gigi, Armand Maulana juga turut memberi doa. Presenter sekaligus pembawa acara politik Najwa Shihab terlihat berkomentar “Alhamdulillah! Selamat. Semoga bunda dan adek bayi sehat selalu”.

Jadi ingat cerita kegigihan Tantri Kotak lawan virus toksoplasma saat masa-masa awal kehamilan. Untungnya semua aman hingga kelahiran…

Tantri sempat melawan virus Toksoplasma via www.instagram.com

Pada awal kehamilannya, Tantri sempat ketakutan karena terdeteksi memiliki parasit toksoplasma. Kondisi tersebut memang membahayakan kehamilan. Baik untuk ibu mau pun calon bayi yang ada dalam kandungan. Virus toksoplasma memang berpotensi menyebabkan keguguran hingga kecacatan pada calon bayi.

Tantri sampai berkonsultasi pada dokter di Singapura demi melawan virus ini. Untungnya antibodi dalam tubuhnya mampu melawan virus tersebut. Sekali lagi selamat untuk Tantri dan keluarga atas kelahiran anak keduanya. Semoga ibu dan sang bayi selalu diberi kesehatan!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE