Lahirkan Anak Kembar Melalui Proses Bayi Tabung, Keinginan Ratna Galih Punya Anak Cewek Terkabulkan

Anak kembar Ratna Galih

Kehadiran buah hati tentu menjadi impian hampir semua pasangan suami istri. Ada yang merasa cukup dengan satu anak, ada pula yang ingin memiliki keluarga besar dengan jumlah anak yang banyak. Sebut saja keluarga Gen Halilintar.

Advertisement

Pesinetron Ratna Galih, juga salah satu keluarga yang sangat berbahagia memiliki banyak anak. Sebelumnya dikaruniai tiga orang anak laki-laki, kini Ratna kembali melahirkan buah hatinya bersama sang suami, Sawkani. Bahkan keduanya dikaruniai anak kembar. Ratna melahirkan pada Jumat (5/7) lalu. Namun hingga kini, kelahiran buah hatinya masih menjadi perbincangan. Hal tersebut lantaran alasan di balik proses bayi tabung yang ia lakukan.

Ratna Galih baru aja melahirkan anak keempat dan kelimanya yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki

View this post on Instagram

Alhamdulillah telah lahir putra dan putri ke 4 dan 5 kami, hari ini tanggal 05 juli 2019 jam 09:17 pagi. • Foto diatas: Shelma Aisyah Sawkani berat lahir 2.225 gram, panjang 46 Foto dibawah: Shaldy Ararya Sawkani berat lahir 2.363 gram, panjang 46 Lahir di RSU Bunda Menteng @rsiabundajakarta sama dokter @carolinehutomo Terimakasih banyak untuk team dokter dan suster suster yang udah bantu banget aku melewati proses oprasi ini jadi ga terlalu tegang, no pain dan Alhamdulillah krn ga tegang smuanya berjalan lancar • Terimakasih untuk semua Doa dan support yang bantu banget selama proses hamil ini, sampi melahirkan… u guys r amazing and i feel so much love ❤️❤️❤️maaf belum sempet buka2 DM, insahAllah besok pas udah segeran • Special thanks to @bukaan.moment yang udah capture this wonderful moment.. terimakasih yah mba udah nemenin aku selama proses oprasi dan nenangi ln disaat aku mulai panik dan mengabadikan moment indah ini… ??????

A post shared by Ratnagalih (@ratnagalih) on

Melalui akun Instagramnya, Ratna mengumumkan kelahiran buah hati yang telah lama ia nantikan. Di kehamilan yang keempat ini, Ratna melahirkan anak kembar berjenis kelamin perempuan dan laki-laki bernama Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani. Keduanya lahir dalam keadaan selamat dan tanpa kekurangan satu pun. Ratna menjalankan operasi cesar untuk melahirkan kedua buah hatinya ini.

Advertisement

Jalani proses bayi tabung, keinginan Ratna memiliki seorang anak perempuan akhirnya dikabulkan

Ratna Galih anak kembar via www.instagram.com

Udah dikaruniai 3 orang anak laki-laki, sepertinya belum cukup untuk Ratna. Ia masih menginginkan kehadiran seorang anak perempuan. Ia pun memutuskan untuk melakukan proses bayi tabung. Ia memang sengaja menjalankan program ini karena keinginannya memiliki anak perempuan sangat besar. Harapannya pun dikabulkan. Salah satu bayi kembarnya berjenis kelamin perempuan.

Terkadang bagi sebagian orang, jumlah emang menjadi urusan nomor dua. Yang terpenting, bisa memiliki anak laki-laki dan perempuan. Semoga anak-anak Ratna menjadi pelipur lara kedua orang tuanya ya. Dan menjadi anak yang selalu membanggakan kedua orang tuanya. Sekali lagi selamat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE