Ulang Tahun Putranya Kali ini Nggak Dihadiri Sang Ayah, Melaney Ricardo Gantikan Peran Tyson

Anak Melaney Ricardo ulang tahun

Sejak mewabahnya Covid-19 ini, banyak lini kehidupan kita yang turut terkena dampaknya. Mulai dari aktivitas sehari-hari, pekerjaan, hingga akses untuk pergi ke berbagai tempat. Jika biasanya kita bebas untuk bepergian ke mana aja, maka kini udah banyak negara yang menerapkan lockdown. Alhasil, liburan pun harus ditunda. Bukan hanya liburan, nggak sedikit yang terjebak di sebuah negara karena lockdown udah terlanjur diberlakukan.

Advertisement

Seperti yang dirasakan oleh suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch. Saat dirinya pulang kampung ke Australia beberapa bulan lalu, negara tersebut kini memberlakukan lockdown. Tyson pun terjebak dan nggak bisa kembali ke Indonesia untuk beberapa waktu. Banyak momen keluarga yang ia akhirnya ia lewati. Setelah nggak bisa berkmpul pada momen Paskah beberapa waktu lalu, kini Tyson juga nggak bisa merayakan ulang tahun putranya.

Kemarin, putra Melaney Ricardo dan Tyson Lynch resmi menginjak usia 4 tahun. Tapi sayang, perayaan tersebut nggak dihadiri oleh sang ayah

ulang tahun putra Melaney Ricardo via www.instagram.com

Anak kedua Melaney dan Tyson, Courage Jordan Lynch, baru aja menginjak usia 4 tahun. Sama seperti ulang tahun pada umumnya, Melaney pun menyiapkan sebuah pesta. Namun karena situasi pandemi seperti saat ini, perayaan ulang tahun Courage pun dirayakan secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga saja. Sayangnya, perayaan pertambahan usia Courage kali ini nggak dihadiri oleh sang ayah. Tyson masih berada di kampung halamannya, Australia, karena lockdown. Jika biasanya sang ayah yang menggunakan kostum superhero favorit sang anak, kini Melaney lah yang menggantikan peran Tyson dan menggunakan kostum Iron Man.

Meski terpisah oleh jarak, Tyson tetap memberikan ucapan dan doa di hari ulang tahun putranya terseubut. Ia berharap bisa bertemu secepatnya

doa Tyson via www.instagram.com

Meski nggak merayakan secara langsung, namun Tyson tetap bisa menyaksikan perayaan ulang tahun anaknya lewat video call. Ia mengungkapkan betapa sedihnya ia ngak bisa ikut merayakan ulang tahun Courage kali ini. Namun ia tahu bahwa sang anak dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya. Tyson berharap bisa bertemu dan kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya itu secepatnya.

Selamat ulang tahun untuk jagoannya Melaney dan Tyson. Semoga pandemi segera berakhir dan keluarga yang terpisah beberapa waktu ini bisa kembali berkumpul ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE