Setelah Cucu Ke-3 Presiden Lahir, Giliran Menteri Pariwisata Umumkan Kehadiran Buah Hatinya

Anak Menteri Pariwisata Wishnutama lahir

Pasca dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama tengah menjalankan tanggung jawab barunya di pemerintahan. Berbeda dengan tugasnya saat masih menjadi bos stasiun televisi, pekerjaan Wishnutama kini tentu lebih kompleks. Ia kini terlihat lebih sering berkunjung ke sejumlah daerah guna menjalankan kewajibannya sebagai menteri.

Advertisement

Di saat dirinya mulai menjalankan kesibukan sebagai menteri, Wishnutama juga tengah menanti putri pertamanya bersama sang istri, Gista Putri. Hamil besar pada pelantikan menteri beberapa waktu lalu, Wishnutama akhirnya mengumumkan kelahiran buah hati tercintanya itu.

Melalui akun Instagramnya, Wishnutama mengabarkan kalau Gista Putri udah melahirkan seorang bayi perempuan

Gista Putri melahirkan via www.instagram.com

Dalam unggahan terbarunya, Wishnutama mengabarkan kalau buah hati pertamanya bersama Gista Putri telah lahir. Pasangan ini dikaruniai seorang putri yang diberi nama Salima Putri Tama. Sang anak lahir di hari yang sama dengan cucu ketiga Presiden Joko Widodo pada Jumat (15/11) kemarin. Wishnutama pun memanjatkan doa agar sang anak menjadi sosok yang solehah, sehat, dan berguna untuk agama, keluarga, bangsa, dan sesama umat manusia. Kabar kelahiran Salima ini pun langsung dibanjiri doa dan ucapan selamat, termasuk dari para kepala daerah.

Kelahiran Salima ini juga langsung disambut oleh keempat kakaknya. Mereka adalah anak Wishnutama dari pernikahan terdahulu

bertemu anak-anak Wishnutama yang lain via www.instagram.com

Nggak cuma Wishnutama dan Gista Putri yang tengah bahagia, namun kakak-kakak Salima juga nggak kalah senang menanti kehadiran anggota keluarga baru mereka. Ya, dari dua pernikahan sebelumnya, Wishnutama dikaruniai empat orang anak, yaitu Muhammad Sabian Wishnutama, Sakina Adiani Wishnutama, Salvaditya Tama, dan Sultan Saladyne Tama. Mereka terlihat mengunjungi Gista di rumah sakit untuk melihat adik baru mereka yang baru aja lahir. Dengan ini, maka keluarga Wishnutama pun semakin besar.

Seperti harapan orang tuanya, semoga Salima menjadi anak solehah dan membanggakan ya. Dan semoga Gista bisa pulih secepatnya setelah melahirkan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE