Anak Keduanya Meninggal Dunia, Muzammil Banjir Ungkapan Duka dari Figur Publik

Anak Muzammil meninggal

Bagi sebagian publik, terutama kaum muslim, mungkin udah nggak asing sama nama yang satu ini. Muzammil Hasbullah, adalah Qari muda yang selalu dinanti menjadi imam solat. Selain karena suaranya yang merdu, lantunan ayat Alqurannya juga sangat damai didengarkan. Juli 2017 lalu, Muzammil pun mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Ia menikahi seorang wanita bernama Sonia Ristanti tepat setelah solat subuh.

Advertisement

Dua tahun pernikahan mereka, Muzammil dan Sonia dikaruniai dua buah hati yang cantik. Anak kedua Muzammil dan Sonia baru aja lahir pada Selasa (3/9) lalu. Namun, sang buah hati meninggal dunia di usianya yang baru sehari.

Pada 3 September lalu, Muzammil mengabarkan kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan

Muzammil dikaruniai anak kedua via www.instagram.com

Setelah menanti kurang lebih 9 bulan, istri Muzammil, Sonia Ristanti, melahirkan seorang anak perempuan. Pasangan ini memberi bayi perempuan mereka dengan nama Ruhi Ghumaisa. Sang anak lahir melalui proses persalinan normal dengan berati 3,45 kg dan panjang 49 cm. Dalam foto yang diungganya, terlihat Ruhi dibedong dan digendong oleh sang ibunda. Anak pertama Muzammil, Khadijah Haura, kini resmi menjadi seorang kakak.

Namun takdir berkehendak lain. Belum genap satu hari mengumumkan kabar bahagia, Muzammil kembali mengabarkan kalau sang anak udah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa

anak Muzammil meninggal via www.instagram.com

Belum sampai satu hari, Muzammil kembali mengunggah foto sang bayi. Namun Qari bersuara merdu tersebut mengumumkan bahwasanya sang anak udah meninggal dunia. Dalam foto tersebut, terlihat Ruhi dipenuhi selang dan alat medis yang menempel di tubuhnya. Ya, baru dititipkan satu hari, Allah kembali mengambil anak kedua Muzammil dan Sonia.

Advertisement

Duka yang mendalam nyatanya nggak cuma dirasakan oleh Muzammil dan keluarga, tapi juga sejumlah figur publik

banjir ucapan duka via www.instagram.com

Mulai dari Gubernur DKI Jakarta. Walikota Bandung, hingga rekan-rekan artis pun mengirimkan ucapan berbelasungkawa. Ada yang langsung datang menghadiri pemakaman sang bayi, ada pula yang mengirimkan karangan bunga dan chat. Bahkan, Hafiz Internasional, Fatih Seferagic, turut mengirimkan ungkapan belangsungkawa. Para figur publik ini mendoakan agar Muzammil dan keluarga bisa tabah menghadapi kejadian ini dan mereka yakin kalau sang anak menanti Muzammil dan istrinya di surga.

Hingga kini, keduanya memang belum menjelaskan penyebab kepergian sang anak. Semoga Ruhi ditempatkan di sisi-Nya yang terbaik. Dan semoga nanti kembali di kumpulkan di surga. Aaamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE