Selalu tampil tegas dan cerdas, sosok Najwa Shihab tetaplah sosok seorang ibu bagi anaknya dan istri bagi suaminya. Meski jarang mengunggah kebersamaan dengan keluarganya, bukan berarti Najwa jarang meluangkan waktu untuk keluarga kecilnya.

Baru-baru ini, Nana, panggilan akrab Najwa Shihab, mengunggah salah satu momen penting bersama anak satu-satunya, Izzat. Momen tersebut tercipta saat kelulusan Izzat dari sekolahnya.

Izzat Ibrahim Assegaf kemarin merayakan kelulusan SMA-nya dan dihadiri oleh kedua orangtua

anak Najwa Shihab lulus SMA via www.instagram.com

Advertisement

Kemarin, Najwa Shihab mengunggah momen saat anak semata wayangnya, Izzat Ibrahim Assegaf lulus SMA. Dalam momen tersebut, terlihat Nana sangat terharu dengan kelulusan anaknya tersebut. Apalagi ketika Izzat memberikan seikat bunga dan sebuah surat untuk orang tuanya.

Our @izzatassegaf is graduating today. So proud of all your accomplishment izzat! I hope you dont mind me sharing your letter here, I love you more baby boy!

Dalam surat tersebut, Izzat berteria kasih kepada orangtuanya yang udah membesarkan dan selalu mendukungnya

surat Izzat untuk orang tuanya via www.instagram.com

Dalam surat yang ditulis tangan sendiri olehnya, Izzat mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya yang udah membesarkannya hingga seperti sekarang. Ia bersyukur karena telah diajarkan sehingga ia tumbuh menjadi anak yang mandiri dan tangguh. Izzat juga tahu kalau orangtuanya akan selalu mendukung dirinya terhadap apapun keputusan yang ia ambil.

Advertisement

Di akhir suratnya, Izzat pun bilang kalau dirinya akan selalu menjadi baby boy-nya Nana dan suami. Dan seperti yang ada di film Avengers, Izzat menuliskan “I Love you 3000”.

Surat itupun nggak cuma membuat orang tua Izzat terharu tapi juga warganet. Mereka merasa tulisan Izzat tersebut sangat tulus dan sangat membahagiakan orangtuanya. Ucapan selamat pun mengalir atas kelulusan Izzat ini.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya