Anak Nindy Ayunda Mengaku Dianiaya ART Jika Tak Mau Makan, Dicubit dan Dipukul

Kabar kurang sedap kembali datang dari penyanyi Nindy Ayunda. Setelah drama perceraian dengan mantan suaminya, yaitu Askara Parasady Harsono pada tahun 2021, kini Nindy kembali menjalani persidangan dengan kasus penganiayaan yang dilakukan eks ART-nya kepada salah satu anaknya.

Advertisement

Diketahui pernikahan Nindy dengan Askara hanya bertahan 10 tahun saja. Pernikahan indah yang menjadi mimpi manis Nindy tidak bisa dilanjutkan karena beberapa alasan yang mengakibatkan keduanya sepakat untuk berpisah.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, yakni Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono. Seperti istilah sudah jatuh tertimpa tangga, penyanyi yang mempunyai nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli itu harus kembali mendatangi pengadilan dengan kasus yang melibatkan anaknya.

ART yang dipercaya Nindy untuk menjaga anaknya ternyata melakukan tindakan kekerasan sehingga meninggalkan trauma yang mendalam. Tanpa pikir panjang akhirnya Nindy memecat ART-nya tersebut dan langsung melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Advertisement

Eks ART Nindy Ayunda diduga pernah memukul hingga mencubit putri bungsunya

Nindy Ayunda

Perlakuan eks ART Nindy Ayunda kepada putri bungsunya | Credit: Instagram @nindyayunda

Sidang kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh eks ART Nindy yang bernama Lia terhadap anak Nindy yang bernama Akifa Dhinara Parasady Harsono telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan secara daring melalui video.

Putri bungsu Nindy itu menceritakan perlakuan kasar yang dilakukan oleh eks ART keluarganya. Dia mengaku pernah dipukul hingga dicubit.

Advertisement

Banyak, dipukul, ditarik, sama dicubit. Ditarik kaki sama tangannya, kalau yang dicubit tangannya saja,” kata Akifa dalam sidang dilansir dari Kompas, Selasa (29/3).

Penyebab Akifa mendapat perlakuan kasar dari eks ART-nya adalah karena hal-hal sepele. Hal sepele itu di antaranya jika Akifa tidak mau makan atau telah melakukan kesalahan kecil sehingga membuat Lia marah.

Akifa juga menyampaikan bahwa kejadian itu terjadi saat Nindy maupun Askara tidak ada di rumah. Dia merasa ditekan dan mendapat ancaman agar tak mengadukan perilaku Lia kepada orang tuanya.

Nindy Ayunda tak akan memaafkan kesalahan eks ART-nya

Nindy Ayunda

Nindy enggan memafkan eks ART-nya | Credit: Instagram @nindyayunda

Saat hadir menjadi saksi lewat video dalam persidangan tersebut, Nindy dengan tegas mengatakan tak akan pernah memaafkan perilaku eks ART-nya, Lia. Penyanyi berusia 33 tahun itu merasa kecewa dan sakit hati karena Lia yang merupakan orang kepercayaannya justru melakukan tindakan yang jauh dari harapannya sebagai seorang ibu.

Karena saya sebagai ibu merasa melahirkan, mengasuh, karena saya melihatnya langsung badan saya gemetaran,” ungkap Nindy.

Diketahui bahwa Nindy melaporkan tindakan kekerasan tersebut pada bulan Juni tahun 2021. Dia membawa barang bukti berupa rekaman CCTV yang memperlihatkan Lia memukul dan menarik tangan Afika. Atas dasar itulah Nindy kemudian menyeret eks ART-nya tersebut ke penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang tidak seharusnya dilakukan kepada anaknya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE