Nella Kharisma dan Dory Harsa Sambut Anak Pertama, Ungkap Harapan Sebagai Orang Tua

Anak pertama Nella Kharisma

Sebagian besar pasangan yang telah menikah ingin dikaruniai buah hati. Beragam cara dilakukan supaya diberi kesempatan oleh Tuhan untuk merawat dan membesarkan seorang anak. Hal ini juga yang diharapkan oleh penyanyi kenamaan Indonesia Nella Kharisma dan suaminya, Dory Harsa. Setelah melangsungkan pernikahan pada Agustus 2020 silam, keduanya langsung memutuskan untuk segera mempunyai momongan.

Advertisement

Harapan artis sekaligus penyanyi dangdut ini terkabul pada 21 Agustus 2021 lalu. Nella akhirnya melahirkan buah hati pertamanya. Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung pada Instagram masing-masing. Tak lupa ucapan syukur disematkan lantaran bayi laki-laki tersebut lahir secara sehat dan selamat. Lantas bagaimana momen kebahagiaan dari Nella dan Dory? simak ulasan berikut ini, ya.

Jarang mengumbar aktivitas saat kehamilan, kabar kelahiran putra pertama Nella pun disambut bahagia oleh banyak orang

Saat umumkan kehamilan pertamanya, Nella memang agak jarang membagikan aktivitasnya di media sosial. Ia bahkan mengumumkan kehamilannya tersebut setelah usia kandungannya menginjak 6 bulan. Kala itu banyak sekali penggemar dan rekan seprofesi yang terkejut. Meski kabar bahagia mereka tak cepat diumumkan, publik tetap bahagia dan mendoakan berkah yang tengah dirasakan oleh Nella Kharisma.

Advertisement

Tepat pada Sabtu pukul 00.40 WIB. Nella dan Dory menyambut kelahiran putra pertama mereka ke dunia. Meski berlangsung di tengah pandemi, raut kebahagiaan tak terlepas dari keduanya. Diketahui Nella melahirkan secara normal di Rumah Sakit JIH Solo.

“Selamat datang di dunia Nak. Kehadiranmu yang kita nantikan. Puji syukur, malaikat kecil saya dan Mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari-hari kami ke depan. Hari Sabtu 21 Agustus pukul 00.40 secara normal,” tulis Nella dalam keterangan di Instagram, Sabtu (21/8).

Dalam kesempatan yang sama, baik Nella ataupun Dory sama-sama mengutarakan harapan untuk sang anak. Mereka berdua meyakini bahwa kehadiran buah hatinya merupakan hal terindah yang nggak akan terlupakan. “Semoga menjadi anak berbakti yang berguna bagi sesama. Serta masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta dan tawa,” sambungnya.

Advertisement

Harapan serupa juga disampaikan Dory Harsa. Kabar bahagia tersebut ramai dikomentari warganet yang memberikan ucapan selamat dan doa

Nella Kharisma dan Dory Haryanto Saputra | Instagram @doryharsa

Pria yang dulunya merupakan penabuh kendang mendiang penyanyi campursari Didi Kempot itu mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan selamat kepada mereka. Dalam unggahan di Instagram, Dory terlihat memperhatikan buah hatinya yang diselimuti kain merah muda dan terbaring di kotak bayi.

“Terima kasih atas doa seluruh keluarga dan sahabat. Semoga dia menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama,” tutur Dory Harsa.

Penggemar dan rekan figur publik lain mengucapkan selamat kepada Nella dan suaminya. Terlihat pula Lilis Bintang Pantura dan Yeyen Vivia meramaikan kolom komentar.

Nella Kharisma dan Dory Harsa sudah resmi menikah pada 15 Agustus 2020 di Kediri. Pernikahan yang dihadiri kerabat dekat itu digelar jauh dari pemberitaan media. Kala itu keduanya melangsungkan pernikahan di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Purwosari, Kediri, Jawa Timur. Pesta pernikahan tersebut pun digelar pada hari yang sama di sebuah restoran wilayah Kediri. Sekali lagi, selamat Nella Kharisma dan Dory Harsa atas kelahiran buah hati pertamanya. Semoga sang putra tumbuh dengan sehat dan selalu di kelilingi oleh cinta dan kasih.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE