Anak Pertama Taeyang dan Min Hyo-rin Lahir, Penggemar Ikut Rasakan Kebahagiaan

Anak pertama Taeyang Min Hyo-rin

Kabar bahagia datang dari dunia K-Pop, penyanyi Taeyang dan aktris Min Hyo-rin dikatakan resmi menjadi orang tua. Hal ini disampaikan langsung oleh YG Entertainment, agensi yang menaungi anggota BIGBANG tersebut pada Senin, 6 Desember 2021.

Advertisement

Sebelumnya, kabar kehamilan Min Hyo-rin telah dikonfirmasi agensi jelang akhir September 2021. Kala itu, menurut laporan Hankoook Ilbo, Min Hyo-rin tengah hamil dan tinggal menunggu waktu kelahiran sang bayi tiba. Pengumuman di akhir tahun 2021 ini pun disambut hangat oleh banyak pihak.

Taeyang dan Min Hyo-rin dikarunia anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki

Kabar kehamilan Min Hyo-rin pertama kali disampaikan pada September lalu. Agensi Min Hyo-rin, PLUM A&C membenarkan kehamilan aktrisnya melalui pernyataan resmi. Namun, saat itu ditekankan bahwa istri Taeyang tersebut ingin menjalani kehamilannya dengan tenang, sehingga akan sulit bagi agensi memberikan informasi lebih lanjut di luar itu.

Advertisement

“Karena dia berharap untuk melahirkan dengan tenang, kami meminta pengertian kalian tidak dapat menanggapi pertanyaan lebih lanjut,” kata PLUM A&C pada Senin, (27/9/2021).

Kala itu YG Entertainment belum mengonfirmasi kebenaran kehamilan dari istri Taeyang. Namun, kini mereka resmi mengumumkan kehadiran anak pertama Taeyang dan Min Hyo-rin yang berjenis kelamin laki-laki.

Advertisement

“Istri Taeyang, Min Hyo-rin baru-baru ini melahirkan anak laki-laki yang sehat,” kata YG Entertainment dikutip SpoTV News via NaverSenin (6/12).

Taeyang dan Min Hyo-rin menikah pada Februari 2018, kelahiran anak pertama pun jadi trending di media sosial

Belakangan publik dihebohkan dengan kelahiran anak pertama Taeyang dan Min Hyo-rin. Nama asli Taeyang, yakni Youngbae langsung menduduki trending topic Twitter Indonesia. Para pengemar turut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada pasangan yang resmi menikah pada 2018 tersebut.

“Selamat untuk Dong Youngbae dan Min Hyo-rin. Bayinya laki-laki,” kata akun @big****te.

“Selamat, Youngbae dan Hyorin! Selalu berdoa untuk kebahagiaan, rezeki, dan kesehatan keluarga kalian,” pungkas pengguna Twitter yang lain.

Diketahui, keduanya dikabarkan saling jatuh cinta setelah Min Hyo-rin membintangi musik video untuk lagu solo Taeyang bertajuk “1 AM” pada 2014 silam. Sejak itu diketahui bahwa Min Hyo-rin menjadi perempuan pertama yang pernah dikencani Taeyang. Keduanya lantas mengumumkan hubungan romantis kepada publik pada 2015 dan pertunangan di Desember 2017.

Pasangan yang memiliki perbedaan umur 2 tahun itu resmi menikah pada 3 Februari 2018. Mereka mengadakan sebuah upacara pemberkatan di gereja Gyeonggi yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Pesta pernikahan diadakan di Paradise City Hotel & Resort, Incheon, Korea Selatan.

Menariknya, keduanya sepakat untuk menolak pemberian hadiah uang dari tamu undangan, padahal hal ini masih menjadi tradisi pernikahan di Negara Ginseng. Hal ini dilakukan lantaran Taeyang da Min Hyo-rin ingin tamu undangan ikut berbahagia tanpa harus khawatir soal pemberian uang.

Kini anggota keluarga mereka telah bertambah. Sekali lagi, selamat untuk Taeyang dan Min Hyo-rin atas putra pertamanya. Semoga diberi kesehatan dan selalu diselimuti kebahagiaan!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE