Lama Tak Terdengar Kabar, Pierre Roland “Gerhana” Ungkap Dirinya dan Putri Bungsunya Idap Diabetes

Anak Pierre Roland diabetes

Masih ingat dengan pemeran utama sinetron “Gerhana” di tahun 2000-an? Ya, lama tak terdengar kabarnya, Pierre Roland kembali muncul ke publik dengan penampilan terbarunya. Kini, ayah tiga anak tersebut terlihat jauh lebih kurus dibandingkan 20 tahun lalu. Pierre memang nggak aktif lagi di dunia hiburan. Ia kini lebih aktif dalam kegiatan agama sebagai pendeta dan sibuk mengisi kebaktian di gereja.

Advertisement

Menikah dengan Bonita Adela Widjaja pada tahun 2006 lalu, Pierre pun dikaruniai dua putra dan satu putri. Kehidupan mereka terlihat sangat bahagia dan penuh kasih. Namun ternyata, Pierre mengidap penyakit diabetes. Bukan hanya dirinya, si anak bungsu pun juga divonis menderita penyakit yang sama.

Lama tak terdengar kabar, pemeran Gerhana, Pierre Roland, udah 10 tahun terakhir tinggal di Macau bersama keluarganya

Pierre Roland dan anaknya idap diabetes via www.instagram.com

Pemeran utama dalam sinetron “Gerhana”, Pierre Roland diketahui tinggal di Macau sejak 10 tahun terakhir bersama keluarganya. Muncul kembali di depan publik, penampilan Pierre terlihat jauh lebih kurus. Ternyata, Pierre mengidap diabetes tipe sejak 15 tahun silam tepatnya sejak tahun 2004 lalu. Karena penyakit tersebut, berat badannya pun turun drastis. Karena kondisi tubuhnya yang kurus tersebut, Pierre sempat dibilang mengonsumsi narkoba. Kini, pria berusia 40 tahun tersebut harus menyuntikkan insulin 4 kali sehari ke tubuhnya.

Mengidap diabetes tipe 1 sejak usia dini, Efrata bahkan udah bisa menyuntik sendiri insulin ke tubuhnya

udah bisa suntik insulin sendiri via www.instagram.com

Bukan hanya dirinya, putri bungsu Pierre, Efrata Taylor juga divonis mengidap diabetes tipe 1. Di usia yang masih sangat belia, yaitu 6 tahun, Efrata juga harus merasakan suntikan insulin sebanyak 4 kali dalam sehari. Bagi anak seusianya, jarum suntik tentu menjadi momok yang menakutkan. Namun berbeda bagi gadis kecil satu ini. Karena udah terbiasa merasakan jarum suntik, Efrata bahkan udah bisa menyuntikkan insulin ke tubuhnya sendiri tentunya dengan pengawasan orang tuanya.

Semoga kehidupan Pierre dan keluarganya selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan ya. Semangat untuk Pierre dan Efrata!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE