Putranya Digoda oleh Kiky Saputri, Bu Susi Pudjiastuti Justru Beri Reaksi yang Nggak Terduga

Anak Susi Pudjiastuti

Nama Kiky Saputra sebagai komika memang melejit beberapa tahun belakangan ini. Walaupun kini sangat populer, mungkin belum banyak yang tahu sebelumnya Kiky pernah berprofesi sebagai guru honerer sebelum akhirnya aktif mengikuti berbagai kompetisi stand up comedy. Hasil jerih payahnya kini jelas terlihat hasilnya. Bukan cuma di panggung stand up aja, Kiky pun sudah merambah dunia film!

Advertisement

Selain berani dengan kocak roasting tokoh-tokoh penting negeri ini, salah satu guyonan khas Kiky lain yang selalu kita nanti adalah ketika ia menggoda aktor-aktor besar Indonesia. Dari Reza Rahardian, Iqbaal Ramadan, sampai Nicholas Saputra, pernah jadi ‘korban’ guyonan Kiky. Nah, kini ada ‘korban’ baru. Meski bukan aktor, sasaran Kiky kali ini tidak kalah tampannya lo. Namanya adalah Alvy Xavier, yang tak lain dan tak bukan adalah putra dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Yang nggak kalah kocak tuh respon Bu Susi begitu anaknya digodain sama Kiky. Penasaran? Yuk simak bareng!

Saat berkunjung ke rumah Bu Susi di Pangandaran, Kiky Saputri bertemu dengan anak laki-lakinya Alvy Xavier. Cowok berusia 19 tahun itu tersipu-sipu malu begitu Kiky menyebut mereka berjodoh

Kiky, Alvi dan bu Susi via www.instagram.com

Melalui kanal YouTube pribadinya, Kiky Saputri mengunggah perjalanannya bersama Susi Pudjiastuti ke daerah Pangandaran, Jawa Barat. Dalam perjalanan tersebut Kiky Saputri bertemu dengan banyak orang dan merasakan naik pesawat dari Susi Air.

Setelah sampai di Pangandaran, nggak disangka Kiky juga bertemu dengan putra dari Susi Pudjiastuti yang bernama Alvy Xavier. Dari awal, Kiky langsung menyebut cowok ganteng yang bersekolah di Boston ini sebagai jodohnya. Alvy tambah tersipu malu ketika Kiky lalu berkomentar betapa terhormatnya dirinya jadi menantu Susi Pudjiastuti. Baik Alvy maupun Bu Susi ikut tertawa menikmati guyonan khas Kiky.

Advertisement

Reaksi Bu Susi malah tambah kocak! Bukannya melarang, Bu Susi justru menantang Kiky berani bayar berapa untuk komisi mertua?!

Mendengar candaan Kiky pada sang putra, bu Susi memberi reaksi yang nggak terduga. Ia berkata “Lo berani bayar berapa? komisi mertua berapa lo?” tanya Susi Pudjiastuti seraya tertawa. Mendengar candaan bu Susi Kiky kembali melanjutkan “Keluarga aja dijadiin bisnis ya bu?”. Lalu Susi menimpali dengan alasan zaman COVID-19 dimana mencari uang sangat sulit. Pembicaraan keduanya kemudian beralih pada kondisi krisis corona hari ini yang membuat masyarakat banyak kehilangan pekerjaan.

Advertisement

Bahkan kini, Bu Susi juga mencoba peruntungan sebagai presenter lo. Beliau mengumumkan acara barunya bertajuk ‘Susi Cek Ombak‘ di sebuah statiun TV. Wah semangat Bu di pekerjaan barunya sebagai pembawa acara!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE