Kabar Bayi Almarhum Ustaz Arifin Ilham yang Belum Sempat Diciumnya. Lucu dan Cantik!

Anak ustaz Arifin Ilham

Wafatnya Ustaz Arifin Ilham memang meninggalkan duka bagi umat Islam. Ustaz kondang tersebut berpulang setelah berjuang melawan penyakit kanker getah bening yang dideritanya. Nggak cuma umat muslim, keluarga ustaz Arifin juga merasa kehilangan sosok yang mereka cintai.

Advertisement

Ketiga istri ustaz Arifin mengikhlaskan kepergian sang suami, meski salah satu anaknya belum bisa bertemu dengannya.

Ya, istri ketiga ustaz Arifin baru aja melahirkan bulan lalu. Ia melahirkan seorang anak perempuan yang belum sempat mendapat ciuman dari sang ayah.

Dalam postingan terbarunya, Umi Akhtar terlihat mengunjungi makam sang suami, ustaz Arifin Ilham

baru 19 bulan menikah via www.instagram.com

Dalam postingannya, Umi Akhtar baru aja mengunjungi makam sang suami. Ia terlihat mengenakan pakaian serba putih sesuai yang diminta oleh suaminya saat muncul di dalam mimpi. Umi Akhtar terlihat ikhlas atas kepergian Ustaz Arifin.

Advertisement

Meski baru menikah kurang lebih 19 bulan, bagi Umi Akhtar momen tersebut adalah menjadi momen indahnya bersama Ustaz Arifin dan istrinya yang lain.

Kurang lebih satu bulan lalu, Umi Akhtar melahirkan putri bungsu Ustaz Arifin yang diberi nama Shofiya Dzikriya Arifin

View this post on Instagram

SubhanAllah,,, Bahagia itu datang sesaat sebelum Abimu memulai kemo nak,,, Dan dalam kandunganpun engkau sangat tenang nak,,, sehingga mamah dapat membantu bunda bunda mu merawat abi mu,,, Sebuah nama ,,, diberikan abimu saat engkau masih dalam kandungan,,, dtengah naik turunnya kesehatan abimu,,, syukur Alhamdulillah,,, abi sekarang sedang pemulihan nak,,, Shofiya dzikriya Arifin Wanita suci yang berdzikir Semoga akhlakmu, pribadimu, keseharianmu seindah namamu Tak hentinya bersyukur kepadaNya,,, Memohon doa keselamatan bagimu dunia akhirat Shofi,,, Jadilah wanita sholehah,, hafidzhoh ,,, pengharapan Orangtuamu kelak nak,,, menjadi wanita penyejuk hati bagi imammu dan madrasah bagi anak anakmu kelak,,, Cintailah Allah dan rasulNya,,, dan gantungkan harapanmu kelak hanya kepadaNya,,, Mohon maaf lahir bathin ,,, dm yang masuk ada yang belum dibalas,,, Jazaakumullah atas semua doa untuk kebaikan ananda shofi,,, @kh_m_arifin_ilham

A post shared by umi akhtar (@umi_akhtar) on

Advertisement

Dari istrinya yang ketiga ini, Ustaz Arifin dikaruniai seorang bayi perempuan. Sang anak baru aja lahir kurang lebih satu bulan lalu saat Ustaz Arifin akan memulai kemoterapinya. Ustaz Arifin memberikan nama yang cantik untuk bayinya yang juga cantik ini. Namanya adalah Shofiya Dzikriya Arifin, yang artinya wanita suci yang berzikir.

Sayangnnya sang anak pernah merasakan pelukan dan ciuman dari ayahnya karena ustaz Arifin berada di Penang untuk melakukan pengobatan. Hal tersebut diungkapkan oleh Umi Akhtar saat ustaz Arifin mengalami masa kritis beberapa hari lalu.

Ya Allah sembuhkan sembuhkan sembuhkan,,,
,,, Engkau yang maha kuasa,,, maha penyembuh,,, Sehat afiatkan kembali ya Rabb,,, Imam kami fillah,,, Abi kami fillah,,, Murobbi kami fillah,,, Anandaku sayang,,, shofi ku sayang,,, merasakan pelukan,,, ciuman abinya pun belum pernah,,, Ya Allah,,, Mohon doanya,,,
Dari sholeh dan sholehah fillah,,,

Semoga keluarga Ustaz Arifin diberikan kesabaran dan keihklasan oleh Allas SWT. Dan semoga anak-anak beliau tumbuh menjadi anak soleh dan solehah yang membanggakan orang tuanya. Aamiin

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE