Sempat Umumkan Cari Donor Plasma Darah, Andien Berdoa Semoga sang Ayah Diberi Kekuatan di ICU

Andien cari donor plasma darah untuk ayah

Penyanyi Andin Aisyah baru-baru ini mengabarkan soal kondisi ayah tercintanya, Didik. Diketahui sang ayah tengah menjalani perawatan di ICU RSUP Fatmawati, Jakarta selatan. Sebelumnya bahkan Andien sempat meminta tolong dicarikan donor plasma darah bergolongan darah O dan pernah terjangkit Covid-19.

Advertisement

“Selamat siang kawan-kawan semua, saat ini ayah saya atas nama Didik H membutuhkan plasma convalescent dengan Gol darah O rhesus+. Ayah saya saat ini dirawat di RS Fatmawati,” tulis Andien melalui Instagram Story, Minggu (10/1).

Postingan Andien tersebut langsung viral di media sosial hingga di-repost oleh kerabat artis di Instagram. Kini Andien mengaku bahwa donor plasma darah untuk ayahnya sudah tercukupi

unggahan Andien dalam Instagram Storynya I Photo by @andienaisyah via www.instagram.com

Belum lama, ibu dua anak ini mengunggah 4 syarat bagi pendonor, diantaranya pernah terjangkit Covid-19 dan sudah swab dengan hasil evaluasi negatif, laki-laki, golongan darah O hingga bersedia untuk dilakukan rapid test ulang. Atas unggahannya tersebut banyak penggemar dan rekan artis yang simpati. Nggak lama, Andien kembali membuat postingan IG Story mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan untuk ayahnya. Ia pun menyebut bahwa donor plasma darah sudah tercukupi.

“Donor plasma untuk ayah saya saat ini sepertinya sudah cukup. Semoga bantuan teman-teman semua dibalas oleh Allah SWT. Mohon doanya supaya ayah diberikan kesembuhan seperti sedia kala. Thank you for helping hands. It’s a blessing to see kindess everywhere. Love, Andine,” ucap syukurnya seperti dikutip dari Instagram, Minggu (10/1).

Advertisement

Perempuan berusia 35 tahun ini juga merasa bahwa keajaiban bisa datang dalam wujud manusia, walaupun belum kenal nyatanya banyak yang sudah memiliki rasa keterikatan.

“Kadang keajaiban datang dalam wujud manusia dengan hati yang baik. Tidak peduli kenal maupun tidak. Percaya bahwa satu sama lain memiliki keterhubungan. I believe in humanity. I believe in you and me,” lanjutnya.

Pelantun “Bernyanyi Untukmu” ini merasa kondisi sekarang bukan saat yang mudah bagi keluarga, ia bahkan mengaku kangen melihat ayahnya tertawa lagi

Advertisement

Melalui Instagramnya, Andien mengunggah potret sang ayah yang sedang bermain dengan kedua anaknya Kawa dan Tabi. Terlihat sang ayah tersenyum bahagia diiringi dengan wajah gemas dari sang anak. Kemudian ia kembali menuliskan harapan untuk sang ayah supaya diberi kekuatan.

Showering my #1 man with love and light. Semoga Papah diberi kekuatan menjalani hari-hari di ICU, dan segera bisa main bareng sama Kawa dan Tabi lagi. Kangen masakan Papah @kudapanhajididik. Kangen Papah ketawa lagi Ganbatte!,” tutur Andien.

Sederet rekan artis dan penggemar pun memberikan ucapan harapan hingga semangat untuk Andien dan keluarga.

“Ka Andien.. semoga Papahmu cepet pulih lagi yaaa.. peluk cium dari kami,” tulis Raisa Andriana.

“Aku bantu doa, semoga papah kuat, bisa melawan covid seperti adikku, bismillah,” ujar Renita Sari.

Yuk kita doakan, semoga kesehatan ayah Andien kembali membaik dan cepat pulih hingga bisa berkumpul dengan keluarga besar.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE