Banjir Program Selama Bulan Ramadan, Andre Taulany Udah 11 Tahun Nggak Sahur Bareng Keluarga

Andre Taulany banjir program Ramadan

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Rezeki yang diberikan oleh Tuhan dirasakan oleh semua orang di bulan suci ini, termasuk oleh segenap artis-artis Tanah Air. Setiap bulan Ramadan, para artis papan atas kerap mengisi acara televisi, biasanya untuk tayangan sahur dan hiburan buka puasa.

Advertisement

Salah satu artis yang menjadi langganan program sahur Ramadan adalah Andre Taulany. Di setiap bulan Ramadan, wajah Andre kerap menghiasi layar kaca dan menghibur masyarakat saat sahur. Nggak terasa kini Andre telah menjalani rutinitas tersebut selama 11 tahun. Kemudian, mantan vokalis Stinky ini mencurahkan isi hatinya. Apa kata Andre Taulany? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Memiliki segudang program Ramadan di televisi, Andre Taulany nggak pernah sahur bersama keluarga selama 11 tahun terakhir

Andre Taulany adalah salah satu artis papan atas dan komedian yang punya banyak program televisi. Nggak hanya program reguler saja yang ia jalani, suami dari Rien Wartia ini juga memiliki beberapa program televisi spesial Ramadan yang mengisi segmen sahur dan berbuka puasa. Tentu saja kesibukannya ini membuat Andre harus mengorbankan waktunya bersama keluarga.

Advertisement

Saat diwawancarai oleh awak media, Andre Taulany mengungkapkan kalau ia telah bekerja di waktu Ramadan selama 11 tahun terakhir semenjak meledaknya Opera Van Java (OVJ) pada tahun 2010 silam. Setelah itu, karier Andre melejit naik dan ia menjadi artis pengisi program acara sahur. Dalam waktu 11 tahun terakhir, Andre berarti sudah nggak pernah sahur bersama keluarga dan hanya santap sahur di studio. Kendati begitu ia tetap bersyukur karena terus diberi kesempatan untuk menghibur masyarakat. “Ini kan rejeki ya jadi bersyukur aja, alhamdulillah. Masih dikasih kesempatan untuk bisa menghibur pemirsa di rumah. Ya walaupun kita sahurnya di studio tapi niat kita ibadah juga menjalankan puasa seperti yang lain-lain,” ujar Andre Taulany seperti dilansir KapanLagi.

Karena jam tidur yang berbeda dengan kebanyakan orang, Andre selalu mengonsumsi vitamin dan mengganti istirahatnya dengan tidur siang

Advertisement

Dengan jadwal yang cukup padat, Andre Taulany tentu harus menjaga kesehatannya. Untuk tetap dalam kondisi prima, Andre biasanya menyempatkan waktu beristirahat dan mengonsumsi vitamin. Menjaga kesehatan juga menjadi penting mengingat hari ini kita masih menghadapi ancaman Covid-19. Andre selalu sigap memakai masker dan mencuci tangan dan menjaga jarak saat bekerja.

Karena aktivitas Andre dimulai sejak sahur, maka Andre punya gaya atau jam tidur yang sedikit berbeda. Untuk mengatasi masalah ini Andre biasanya menggantinya dengan istirahat secukupnya dengan cara tidur sampai siang. Setelah pulang dari studio jam 6 pagi, Andre langsung tidur dan bangun pada pukul 12 siang sebelum sorenya beraktivitas kembali sembari menunggu buka puasa. “Tidur diusahakan sampai jam 12 siang. Enam jam itu kan segar, abis itu kita beraktivitas lagi. Sore udah acara buka puasa lagi. Ya gitu terus sampe satu bulan ini. Insya Allah mudah-mudahan diberikan kesehatan,” pungkas Andre Taulany.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE