Andrew Garfield Bohongi Emma Stone Soal Peran di “Spider-Man: No Way Home”

Ia ingin mengejutkan semua orang dengan kemunculannya di film tersebut

Andrew Garfield diketahui turut membintangi “Spider-Man: No Way Home” bersama dengan Tom Holland dan Tobey Marguire. Walaupun menyukai perannya, ia memilih untuk merahasiakan hal tersebut demi mengejutkan semua orang. Termasuk di antaranya sang mantan kekasih, Emma Stone.

Advertisement

Emma Stone merupakan mantan kekasih sekaligus lawan mainnya saat memerankan “The Amazing Spider-Man” 1 dan 2. Mereka sempat berpacaran selama 4 tahun lamanya. Dilansir dari Variety, Andrew mengungkapkan bahwa sempat membohongi Emma Stone yang sempat bertanya tentang keterlibatannya di “Spider-Man: No Way Home”.

Ingin tampil sebagai kejutan, Andrew bohongi Emma hingga hari penayangan

Andrew dan Emma

Andrew dan Emma / Credit: People.com

“Emma terus menghubungi saya dan berkata, ‘Apakah kamu ada di film Spider-Man terbaru ini?’ dan saya menjawab, ‘Aku tak tahu apa yang kamu bicarakan,'” ungkap Andrew Garfield dalam wawancaranya di podcast Happy Sad Confused, dilansir dari Variety pada Senin (17/1).

Andrew kemudian menceritakan reaksi Emma Stone usai menyaksikan film tersebut. Ia mengatakan bahwa sang mantan kekasih menyebutnya menyebalkan begitu Emma melihat dirinya tampil di Spider-Man: No Way Home.

Advertisement

“Saya tak ingin memberi tahu siapa pun, saya melakukan ini (berbohong) dengan sangat serius, saya tidak bilang siapa pun,” ujarnya memberikan pembelaan.

Andrew sebut sembunyikan peran merupakan sesuatu yang aneh tapi menyenangkan

Andrew Garfield

Andrew Garfield / Credit: IG @ourandrewgarfield

Dilansir dari Independent, Andrew mengatakan bahwa berbohong mengenai perannya di film tersebut merupakan sesuatu yang weirdly enjoyable. Baginya, terus-terusan menyangkal kenyataan merupakan hal yang cukup membuatnya stres namun di sisi lain hal tersebut juga menyenangkan.

Ia mengungkapkan bahwa menyembunyikan rahasia ini seperti bermain game Werewolf dimana ia terus-terusan menyembunyikan identitasnya dari pemain lain. “Seperti bermain Werewolf bersama dengan para jurnalis dan juga orang-orang yang menembaknya. Hal tersebut sangat menyenangkan” ujarnya.

Advertisement

Usaha menyembunyikan peran berbuah manis, “Spider-Man: No Way Home” jadi jajaran film terlaris

Poster Spider-Man: No Way Home

Poster Spider-Man: No Way Home / Credit: IG @spidermanmovie

“Spider-Man: No Way Home” meraih sukses besar dan segera masuk 4 besar film terlaris sepanjang masa. Pendapatan “No Way Home” sampai Minggu (16/1) menyentuh US$1,625 miliar atau sekitar Rp23,3 triliun (US$1 = Rp14,3 ribu).

Penampilannya yang kembali mengenakan kostum Spider-Man berhasil mencuri perhatian penggemar. Banyak dari mereka yang berharap agar Andrew kembali tampil sebagai Peter Parker dan melanjutkan seri ketiga dari “The Amazing Spider-Man”.

Demi mengejutkan penggemar, Andrew sampai rela membohongi banyak orang, termasuk mantan kekasihnya sendiri. Pastinya hal ini berbuah manis ya, SoHip. Film “Spider-Man: No Way Home” bisa dinyatakan sukses.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE