Babe Cabita Tersinggung Karena Kata-Kata Angela Gilsha Soal Bawa Bayi di Pesawat, Ini Kronologinya

Angela Gilsha vs Babe Cabita

Salah satu pemain FTV, Angela Gilsha, akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di kalangan publik terutama warganet. Pasalnya, ia mengunggah postingan yang berisi kekesalannya terhadap pengalamannya naik pesawat bersama bayi. Postingan itupun langsung mendapat kritikan dari warganet dan Angela pun menghapus postingannya tersebut.

Advertisement

Dalam postingannya itu, pemain “Anak Langit” ini bahkan membanding-bandingkan bayi dengan hewan peliharaan. Hal inilah yang membuat publik terutama yang memiliki anak merasa geram.

Pemain FTV Angela Gilsha mengunggah opininya saat satu pesawat dengan bayi yang menangis dan membuatnya merasa terganggu

postingan Angela Gilsha tentang bayi di dalam pesawat via www.instagram.com

Dalam postingannya, Angela mengunggah fotonya saat berada dalam sebuah pesawat. Ia terlihat menggunakan kacamata hitam dan syal untuk menutupi mulutnya. Angela pun menuliskan kalau dirinya lebih setuju jika hewan peliharaan dimasukkan ke dalam pesawat dibandingkan bayi.

Babe Cabita yang juga punya bayi sepertinya ikut tersinggung dan menyindir postingan Angela

Babe Cabita ikut geram via www.instagram.com

Melihat postingan tersebut, banyak warganet yang merasa kesal dan tersinggung. Bahkan komedian Babe Cabita juga ikut merasa tersindir karena kini ia tengah memiliki seorang bayi. Babe pun sengaja menulis caption yang menyindir postingan Angela.

Advertisement

Babe bilang kalau anaknya, Bambino, ikut mudik menggunakan pesawat tapi dimasukkan ke koper agar nggak ada yang merasa terganggu.

Angela pun akhirnya minta maaf dan memberikan klarifikasi terkait Instastory-nya tersebut

Angela minta maaf via www.instagram.com

Nggak sedikit juga warganet yang “menyerang” Angela di kolom komentar Instagram-nya. Warganet merasa kesal karena Angela nggak bisa memaklumi jika ada bayi yang rewel di dalam pesawat. Akhirnya Angela pun angkat bicara. Ia mengatakan kalau saat itu ada bayi di belakangnya yang terus-terusan menangis dari berangkat sampai pesawat mendarat.

Advertisement

Hal itu membuatnya kesal dan akhirnya membuat Instastory tersebut. Namun Angela mengaku kalau apa yang ia lakukan itu salah. Ia pun meminta maaf dan berjanji nggak akan mengulanginya lagi.

Nah, apakah ada yang punya pengalaman yang sama dengan Angela yang satu pesawat dengan bayi yang lagi nangis? Kira-kira kamu ikutan kesal atau mencoba memaklumi situasi dan kondisinya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE