Bikin Publik Was-Was dan Dicurigai Kena Virus Corona, Anggia Chan Belum Siap Beberkan Penyakitnya

Anggia Chan dicurigai kena virus corona

Virus corona yang kini udah masuk ke Indonesia memang membuat masyarakat semakin waspada. Sebisa mungkin mereka akan meminimalisir untuk berinteraksi atau bersentuhan dengan orang lain agar nggak tertular. Berbagai pencegahan pun udah disebarluaskan melalui media sosial. Namun tetap aja ada yang merasa panik.

Advertisement

Penyanyi yang juga merupakan mantan kekasih Vicky Prasetyo, Anggia Chan, akhir-akhir ini menjadi sorotan publik karena diduga terkena virus corona. Pasalnya, Anggia jatuh sakit setelah pulang dari Jepang.

Beberapa waktu lalu, Anggia memang liburan ke Jepang saat virus corona mulai menyebar ke berbagai negara

beberapa waktu lalu liburan ke Jepang via www.instagram.com

Sekitar akhir Januari lalu, Anggia Chan mengunggah foto-fotonya saat liburan di Jepang. Ia mengaku sangat ingin melihat salju secara langsung dan akhirnya kesampaian tahun ini. Namun Anggia berkunjung ke Jepang saat virus corona sedang merebak di Asia Tenggara. Oleh karena itu ia diperingatkan oleh publik untuk berhati-hati di sana.

Pulang dari sana, Anggia jatuh sakit dan sempat dirawat bahkan dirujuk ke salah satu rumah sakit di Malaysia

dirawat di Malaysia via www.instagram.com

Setelah pulang dari Jepang, Anggia pun jatuh sakit. Namun ia nggak menceritakan apa penyakit yang dideritanya. Ia dirawat sampai harus dirujuk ke Rumah Sakit Loh Guan Lye, Malaysia. Ia berterima kasih kepada publik yang udah mendoakannya. Saat itu, ia sedang dalam proses pengobatan. Anggia juga sempat meminta maaf atas kesalahannya selama ini kepada masyarakat. Namun tetap saja Anggia nggak memberi tahu apa penyakitnya.

Advertisement

Nggak sedikit warganet yang bertanya apakah Anggia terkena virus corona. Namun ia belum bisa menjawab pertanyaan tersebut

pertanyaan warganet via www.instagram.com

Hingga kini, Anggia masih mengundang rasa penasaran publik. Nggak sedikit yang mengiriminya pesan yang berisi pertanyaan terkait penyakit yang ia derita. Anggia juga menunjukkan kalau banyak warganet yang menduganya terkena virus corona. Melalui Instastory, Anggia pun meminta maaf kepada publik kalau hingga saat ini ia belum bisa membalas DM. Anggia nggak menyalahkan prasangka warganet yang bilang kalau dirinya mengidap virus corona. Ia hanya meminta agar warganet menjaga kata-kata mereka dan berhenit bilang ia terkena virus corona. Anggia mengaku nggak bisa menjabarkan apa penyakitnya karena ia masih syok dan dalam masa pemulihan. Namun ia memastikan kalau penyakitnya tersebut nggak membahayakan warganet.

Semoga apapun penyakitnya semoga segera sembuh ya. Dan buat kamu jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan sering cuci tangan agar terhindar dari virus yang menyerang tubuh.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE