Presenter Angie Ang Bantah Dikasih Kunci Kamar Hotel oleh Marc Marquez

Sistem travel bubble tidak memungkinkan untuk masyarakat mendatangi hotel pembalap

Baru-baru ini saat gelaran MotoGP Mandalika berlangsung, warganet dihebohkan dengan video viral yang menampilkan pembalap asal Spanyol Marc Marquez memberikan hadiah kepada presenter televisi swasta Angie Ang. Dalam video tersebut terlihat Marc Marquez memberikan benda kecil mirip gantungan kunci pada Angie Ang.

Advertisement

Sontak video tersebut dibanjiri berbagai komentar negatif dari warganet yang mengira Marc Marquez memberikan kunci kamar hotel pada Angie Ang. Usai video tersebut viral, akhirnya Angie Ang memberikan klarifikasi berupa bantahan atas tuduhan yang diberikan oleh warganet.

Seperti apa bantahan Angie Ang terkait isu tersebut? Mari kita simak penjelasannya di bawah ini ya, Sobat Hipwee.

Angie Ang menegaskan ia tidak mungkin menerima kunci kamar Marc Marquez

angieang

Angie Ang saat siaran langsung MotoGP Mandalika | Credit: Instagram @nonangie

Melalui sebuah video dari kanal YouTube MotoGP Trans7 Official, Angie menjelaskan soal tuduhan warganet yang sempat viral beberapa waktu yang lalu. Ia menegaskan bahwa sangat tidak mungkin ia menerima kunci kamar dari Marc Marquez. Angie pun mempertanyakan untuk Marc Marquez memberinya kunci.

Advertisement

“Ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, ya, itu sangat tidak mungkin. Buat apa coba? Dikira gue suruh bersih-bersih? Kalau kalian menilai aku negatif, mohon maaf, mungkin kalian iri, atau nggak suka sama aku. Karena itu nggak mungkin banget ya,” jelas Angie Ang seperti dikutip dari Channel Youtube MotoGP Trans7 Official pada hari Rabu (22/3).

Selain itu, Angie Ang juga menjelasakan bahwa hotel yang digunakan oleh pembalap dan seluruh timnya merupakan hotel yang menerapkan sistem travel bubble. Sistem tersebut menjadikan para pembalap langsung terpisah dari masyarakat ketika mendarat di Indonesia, begitu pun usai pekerjaan mereka di sirkuit.

Advertisement

“Apalagi mereka itu pakai sistem travel bubble. Hotel mereka itu enggak boleh dimasukin orang lain,” ungkap Angie.

Angie juga menambahkan bahwa prosedur keamanan di hotel tersebut juga sangat ketat dan Angie tidak mungkin bisa masuk ke hotel Marc Marquez. Prosedur keamanan yang ketat tersebut terlihat dari barikade yang sudah dipasang dari jauh dan hanya boleh dimasuki oleh para pembalap.

Marc Marquez memberikan hadiah berupa merchandise untuk Angie Ang karena ia telah mencarikan nasi goreng

angieang

Angie Ang di sekitar sirkuit Mandalika | Credit: Instagram @nonangie

Tak ingin ada kesalah pahaman dari warganet yang lebih parah, apalagi berspekulasi terkait hubungan dekatnya dengan Marc Marquez, Angie Ang akhirnya membeberkan awal mulai ia diberi hadiah yang disangka kunci kamar itu. Angie menjelaskan bahwa ia pernah dimintai tolong oleh Marc Marquez untuk mecarikan nasi goreng.

Diketahui, pembalap asal Spanyol ini memang menyukai nasi goreng sebagai makanan Indonesia favoritnya. Angie Ang pun mengajak warganet untuk mencari berita liputan tersebut, untuk membuktkan bahwa pernyataannya tidak mengada-ada.

“Gara-gara nasi goreng. Kalau kalian cari berita soal Marc Marquez suka nasi goreng, itu pasti keluar beritanya,” kata Angie antusias.

Angie juga menjelaskan bahwa ia diberi hadiah gantungan kunci merchandise dari Marc Marquez sebagai ucapan terima kasih. Angie juga menuturkan bahwa hal itu terjadi pada jurnalis lain, bahkan ada yang tidak memberi merchandise, tapi mengenalkan Angi pada jurnalis Spanyol.

“Jadi di-return aku dikasih merchandise. Bayarnya pakai merchandise, banyak yang kayak gitu, ada juga yang nggak kasih tapi aku dikenalin sama jurnalis lain dari Spanyol,terang Angie.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE