Anji Akhirnya Bertemu “Kembaran”, Warganet Setuju Susah Bedainnya

Kabar soal figur publik yang dinilai punya kemiripan dengan orang lain memang sering beredar. Kabar tersebut biasanya mencuat berkat kejelian mata warganet yang kemudian mengunggahnya di media sosial. Beberapa figur publik lainnya dipertemukan dengan “kembarannya” dalam sebuah acara TV.

Advertisement

Namun, beda halnya dengan musisi Anji saat ia disebut-sebut mirip dengan seorang pedagang sate di Jogja. Nggak cukup hanya melihat dari media sosial, Anji justru berniat mendatangi langsung sosok tersebut. Setelah bertemu, Anji masih ngerasa mirip dengan orang itu nggak, ya?

Melihat video pedagang sate yang disebut mirip dengannya, Anji mencari tahu identitas dan keberadaan pria itu

Pria pedagang sate disebut mirip Anji

Pria pedagang sate disebut mirip Anji | Credit: Instagram @duniamanji

Sebuah video menampakkan seorang pria pedagang sate yang dinilai mirip dengan Anji beredar dan jadi perbincangan di media sosial. Pria tersebut diduga berdomisili di Jogja. Berdasarkan video itu, si pria terlihat memakai kupluk hitam yang menjadi ciri khas Anji. Warganet pun menilai penampilannya memang sekilas mirip dengan sang musisi.

Menanggapi kabar yang beredar, Anji kemudian mengunggah ulang video itu. Ia sekaligus menanyakan apakah ada warganet yang tahu identitas dan lokasi si pria. Sebab, Anji berniat untuk mendatanginya langsung. Dari beragam tanggapan, akhirnya terungkap si pria berlokasi di Jogja dan punya warung sate di sana.

Advertisement

Akhirnya bertemu, wajah keduanya memang bagai pinang dibelah dua. Mereka mencoba mengerjai para pembeli yang datang

Anji dan Rofi ngeprank para pembeli

Anji dan Rofi ngeprank para pembeli | Credit: YouTube dunia MANJI

Anji pun melakukan perjalanan ke Jogja untuk menemui “kembarannya” yang diketahui bernama Rovi. Ketika mereka berdiri sebelahan, kemiripan di antara keduanya makin terlihat jelas. Menyadari hal itu, Anji mengusulkan untuk mengerjai para pembeli sate di warung Rovi. Ia ingin melihat apakah mereka menyadari kalau Anji yang asli sedang ada di warung itu.

Anji dan Rovi mulai bergantian menyiapkan hidangan sate dan melayani pembeli. Nggak butuh waktu lama, beberapa pembeli mulai kebingungan saat melihat ada dua orang berpenampilan hampir sama di depan mereka.

Rovi ternyata ngefans dan tahu banyak soal sosok Anji

Advertisement

Viralnya kabar kemiripan Anji dengan Rovi rupanya turut mendatangkan rezeki kepada pedagang sate itu. Ia sempat bercerita kalau warung satenya semakin ramai didatangi pengunjung usai videonya viral di media sosial. Mendengar hal itu, Anji ikut bersyukur karena dari hal sesederhana kemiripan fisik bisa melancarkan rezeki orang lain.

Di sisi lain, Rovi nggak cuma sekadar mirip dengan Anji. Ia ternyata mengenal sosok Anji beserta lagu-lagu sang musisi. Mulai dari nama lengkap Anji hingga lirik lagu terbaru yang akan dirilis suami Wina Natalia itu.

“Saya juga mau membuktikan apakah Mas Rovi tahu tentang saya. Tahu nggak nama lengkap saya?” tanya Anji.

“Tahu dong. Mas Erdian Aji Prihartanto,” Jawab Rovi.

Rovi kemudian dengan lancar melantunkan sepotong lirik lagu Menunggu Kamu dan Bukan Kekasih Sempurna. Selain punya paras yang mirip, keduanya juga punya suara yang bagus.

Melihat interaksi hangat Anji dan Rovi, warganet pun kompak setuju keduanya memang mirip. Beberapa dari mereka malah bernostalgia dengan konten-konten lama Anji yang sering blusukan ke berbagai tempat sambil membawakan lagu-lagu andalannya.

“Bang Anji kau nyari apalagi sih ah. Udah sukses di musik, di konten kreator, masih aja kau bikin usaha street food, turun langsung pulak. Jangan gitulah,” tulis salah seorang warganet berseloroh.

“Bisa konser di dua tempat nih,” tulis @soe**

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE