Usai Jalani Rehabilitasi, Anji Secara Terbuka Beri Tahu Sang Anak Soal Kasusnya dan Meminta Maaf

Anji beri tahu kasusnya pada anak

Beberapa waktu yang lalu Anji terkena kasus narkotika dan harus menjalani rehabilitasi hingga 21 Oktober 2021. Tak langsung terjun kembali ke dunia hiburan, ia terlebih dahulu menikmati waktu bersama keluarga sembari merencanakan karier selanjutnya bersama manajemen.

Advertisement

Baru pada Kamis, 11 November 2021 Anji menyelenggarakan jumpa pers di Cilandak, Jakarta Selatan. Dilansir dari suara.com, jumpa pers diawali dengan meminta maaf kepada masyarakat karena belum menjadi figur yang baik. Tak hanya itu, ia juga telah membicarakan hal ini pada anak-anaknya.

Anji mengaku bahwa sudah berbicara dan meminta maaf mengenai kasus narkotika yang menjeratnya kepada anak-anak


“Karena anak-anak itu memang sudah besar. Yang tiga anak sudah besar sudah mengerti jadi saya ceritakan pada mereka,” ungkap Anji saat jumpa pers.

Advertisement

Pemilik nama asli Erdian Aji Prihatanto ini mengaku bahwa sudah membicarakan pada anak-anaknya usai rehabilitasi. Sebagai seorang ayah ia mengakui dan menyampaikan penyesalan yang dalam. Ia tak sungkan untuk meminta maaf pada anak-anaknya.

Kasus narkotika yang menimpa Anji membuat pengaruh yang besar untuk keluarga dan manajemen musiknya

Advertisement


Perannya sebagai ayah dan juga musisi membuat kasus penyalagunaan narkotika yang ia lakukan berdampak bagi orang banyak. Karena itu ia merasa harus meminta maaf kepada mereka semua.

“Yang pasti yang paling terkena dampak itu keluarga. Baru my music, terus manajemen. Saya langsung minta maaf pada mereka,” tutur Anji.

Ia mendapat dukungan positif dari semua orang di sekitarnya hingga bisa menjalani semua dengan lancar


Anji mengungkapkan bahwa semua orang yang ada di sampingnya turut memberikan dukungan. Dukungan itu pula yag bisa membuatnya menjalani rehabilitasi dengan lancar.

“Saya sudah menjalankan masa rehabilitasi sesuai dengan prosedur yang ada. Semua orang di sekitar saya khususnya keluarga dan pihak MyMusic Records selaku label dan management sangat memberikan dukungan yang positif sehingga saya bisa menjalani semuanya dengan lancar.” ujarnya.

Kasus narkotika Anji terungkap saat dilaksanakan penggrebekan di Cibubur pada 11 Juni 2021.  Polisi berhasil menyita ganja seberat 30 gram dan menurut test urine, Anji positif mengonsumsi barang haram tersebut. Atas perbuatannya itu ia dijatuhi hukuman 4 bulan dan kini telah bebas.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE