Terlihat Sangat Cantik, Anji Manji Bakal Saksikan Fenomena Gerhana Bulan Total di Nagara Puntang

Anji Manji Gerhana Bulan

Tuhan telah menciptakan bumi dan alam semesta beserta keindahannya. Sebagai manusia kita mesti bersyukur karena diberikan kesempatan untuk hidup dan merasakan keindahan alam semesta ciptaan-Nya. Seiring berkembangnya teknologi dan ilmu pengetahuan, beragam fenomena alam yang indah sudah kita bisa saksikan sendiri.

Advertisement

Beberapa fenomena alam yang sering menjadi tontonan adalah bintang jatuh, aurora, gerhana bulan sampai gerhana matahari. Hari ini, gerhana bulan akan muncul dan segera bisa kita saksikan. Salah satu penyanyi sekaligus konten creator Anji Manji menjadi artis yang antusias menyaksikan fenomena alam ini.

Selama gerhana bulan purnama total, Anji Manji akan menikmati fenomena tersebut di kawasan Puntang, Bandung, Jawa Barat

Anji Manji berencana untuk menyaksikan gerhana bulan secara langsung pada hari ini, Rabu, 26 Mei 2021. Anji bahkan telah memiliki tempat tersendiri untuk melihat fenomena alam indah ini. Penyanyi bernama asli Erdian Aji Priharto tersebut akan menonton gerhana bulan di kawasan Putang, Jawa Barat. Hal ini diketahui dan disampaikan langsung oleh Anji di laman Instagram pribadinya.

Advertisement

Lewat unggahan tersebut, Anji mengunggah sebuah foto bulan sembari menuliskan keantusiasannya pada fenomena ini. Menurut pelantun lagi “Dia” ini, gerhana bulan purnama total adalah fenomena yang layak untuk disaksikan karena sangat jarang terjadi di Indonesia. Ia akan menyaksikan hal tersebut di salah satu tempat camping di Bandung bernama Nagara Puntang. “Besok gerhana bulan total sekaligus super flower full moon yang hanya terjadi 2,5 tahun sekali. Saya akan menyaksikannya di Nagara Puntang. Spotnya menarik dan cantik,” tulis Anji mengiringi unggahannya.

Nagara Puntang yang menjadi lokasi Anji melihat gerhana bulan purnama total tersebut adalah tempat yang dibangun Anji dari nol

Fenomena gerhana bulan purnama ini memang menjadi salah satu yang dinantikan oleh masyarakat. Warganet bahkan menyerbu unggahan Anji dengan beragam pengalaman dan kesiapan mereka menyaksikan gerhana tersebut di tempatnya masing-masing. Mulai dari kota Bandung sampai Maumere.

Terlepas dari itu, Nagara Puntang yang menjadi spot Anji menonton gerhana tersebut merupakan tempat camping yang memang tempat alam yang selama ini dibangun oleh Anji Manji dengan penuh keseriusan. Akhir-akhir ini, Anji kerap kali mengunggah aktivitasnya saat membangun tempat tersebut. Anji memperlihatkan keindahan tempat tersebut dari mulai kawasan hutan rimbun sampai sungai jernih yang ada di sana. Tentu saja spot ini akan menjadi salah satu destinasi wisata alam yang menjanjikan di sekitaran kota Bandung.

Wah keren banget ya Anji. Di samping berkarier di dunia hiburan sebagai penyanyi dan konten creator, Anji juga berfokus dan membangun tempat destinasi wisata alam yang asri dan hijau. Semoga saja kita bisa segera menikmati keindahan alam yang telah dibangun Anji dengan serius.

Apakah kamu tertarik untuk mengikuti jalan-jalan lewat virtual tour selama masa new normal ini? Kasih tahu pendapatmu di sini

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE