Anya Geraldine Pasang Gembok ‘love’ di Paris, Netizen Sebut Ariel

Isi gembok bertuliskan "for me and my future"

Acara Goes to Paris dalam rangka Paris Fashion Week dihadiri oleh banyak selebitis, artis, musisi, konten kreator mancanegara, termasuk Indonesia juga turut berpartisipasi. Salah satunya Anya Geraldine juga turut hadir mewakili brand sebuah clothing brand.

Advertisement

Anya menghadiri beberapa wisata terkenal salah satunya jembatan gembok cinta di Monmartre, Paris. Gembok cinta itu berada di jembatan Arts dan jembatan Archeveche, Anya menaruh salah satu gembok di sana, ternyata membuat heboh jagat dunia maya.

Dengan senyum penuh harap Anya menggembok inisial AG di gembok cinta

Anya Geralndine di gembok cinta

Credit: Instagram @anyageraldine

Masih suasana di Paris yang super dingin, Anya bersama timnya berkeliling daerah Paris yaitu di Monmartre, ia menuliskan kata, “for me and my future” pada gemboknya. Di balik gembok yang dikunci itu tertulis inisial AG. Anya saat itu sedang menjadi perwakilan Indonesia ditunjuk oleh Gekrafs.

Sementara di sana ia bersama Artis dan musisi yaitu Ariel NOAH. Ariel sendiri menjadi brand ambassador dari GreenLight selama lebih dari 10 tahun.

Advertisement

Baca konten menarik seputar Layangan Putus: Inilah Alasan Sebenarnya Orang Tetap Selingkuh. Sudah Bahagia dengan Pasangan Bukan Jaminan

Ariel Noah disebut-sebut inisial dari AG oleh Warganet

Komentar warganet

Credit: Instagram @anyageraldine

Kedekatan Anya dan Ariel terlihat di beberapa kegiatan bersama, mulai dari tantangan Anya untuk Ariel yang menggunakan bahasa Prancis, untuk menyanyikan lagu Bintang di Surga dalam bahasa Prancis. Maupun Anya Geraldie terlibat project di video klip Bintang di Surga versi remake bersama Jefri Nichol. Ariel menjawab tantangan menyanyikan lagu Bintang di Surga dalam bahasa Prancis.

Advertisement

Ariel mengunggah video memainkan gitar sambil bernyanyi Bintang di Surga versi Prancis di Instagramnya, “Cukup kaaan? @Anyageraldine.”

Komentar dari Warganet terkait dengan postingan Anya yang memasang gembok cinta itu disebut-sebut ‘Ariel dari inisial A dan G untuk Geraldine.

Komentar warganet pada mendoakan Ariel dan Geraldine, “Iya Ariel dan Geraldine cocok moga jodoh”. 

“Betul Ariel Geraldine,” balas warganet lainnya. 

Anya dikait-kaitkan dengan Ariel karena ia terlihat dekat dengan Ariel, mulai dari status tantangan, terlibat project bersama, dan kini di Paris bersama-sama. Juga ia hanya menuliskan inisial AG dalam gembok yang dipasang pada gembok cinta di Paris. Sobat Hipwee bagaimana pendapat kamu tentang mereka? Tuliskan komentar di bawah ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Suka menulis dan fotografi

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE